androidvodic.com

Jenazah Angela Korban Mutilasi di Bekasi Akan Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Anaknya Besok - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Pihak kepolisian telah menyerahkan jenazah Angela Hindriati (54), korban pembunuhan dan mutilasi oleh pacarnya sendiri bernama M Ecky Listiantho (34) kepada pihak keluarga.

Penyerahan jenazah dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2023).

"Tadi siang sudah dilaksanakan serah terima oleh pihak penyidik kepada keluarga. Tapi jenazah saat ini masih di rumah duka Forensik," kata Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Hariyanto saat dihubungi, Rabu (11/1/2023).

Rencananya, kata Hariyanto, pihak keluarga akan mengambil jenazah Angela Hindriati untuk disemayamkan besok setelah upacara keagamaan pada Kamis (12/1/2023) besok.

"Jenazah Angela akan dilepas dari rumah duka Forensik RS Bhayangkara Tingkat 1 Pusdokkes Polri besok pukul 12.00 WIB setelah keluarga selesai upacara keagamaan secara Katolik," ucapnya.

Baca juga: Ecky Pelaku Mutilasi Angela Hindriati Mengaku Menyesal, Tak Ingat Tuhan hingga Keluarga Saat Beraksi

Lebih lanjut, Hariyanto mengatakan jika jenazah Angela akan dijadikan satu dengan jenazah anaknya yang sudah meninggal dunia di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Keluarga menginginkan almarhumah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, tumpang dengan makam anaknya," katanya.

Peristiwa pembunuhan dan mutilasi berawal dari perkenalan Ecky dan Angela pada Juli 2018 silam saat keduanya berkomunikasi lewat forum berkebun Kaskus.

Baca juga: Apartemen Milik Angela Korban Mutilasi Ternyata Sudah Berpindah Tangan, Dijual 2019 kepada Ecky

Setelah perkenalan di media sosial tersebut, Ecky dan Angela lantas bertukar nomor handphone.

Keduanya pun akhirnya berkomunikasi instens dan berujung pertemuan secara langsung pada Agustus 2018 di Kuningan City Mall.

Pertemuan Ecky dan Angela saat itu untuk membahas proyek hidroponik Superindo.

"Mereka akhirnya melakukan kopi darat untuk membahas project hidroponic superindo," ucap Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tommy Haryono saat dihubungi, Selasa (10/1/2023).

Setelah 10 bulan keduanya berkomunikasi intens, tepat di hari kelahirannya pada 19 Juni 2019, Angela Hindriati pun kehilangan kontak dengan keluarganya.

Baca juga: Pakar Ungkap Dua Kemungkinan Alasan Ecky Mutilasi Angela: Rasa Tak Puas hingga Hilangkan Bukti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat