androidvodic.com

Korem 023/KS Raih Penghargaan Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran dan Pencapaian Kinerja Kodam I/BB - News

Laporan Wartawan News, Gita Irawan

News, JAKARTA - Korem 023/KS menerima dua penghargaan satuan kerja (Satker) terbaik di wilayah Kodam I/Bukit Barisan, yakni Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran dan Pencapaian Kinerja Satker Terbaik.

Dua penghargaan yang diraih Korem 023/KS tersebut merupakan hasil penilaian audit yang dilakukan Inspektorat Kodam I/BB dalam satu tahun terakhir, meliputi pengelolaan program anggaran dan kinerja satuan.

Baca juga: Bamsoet Apresiasi Keberhasilan Korem 163/Wira Satya Bali Amankan Event Internasional di Bali

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang diterima oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto di Makodam I/BB pada Sabtu (14/1/2023).

Usai menerima penghargaan tersebut Dody mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit petarung Korem 023/KS atas prestasi yang diraih.

"Semua ini tak luput dari kerja keras, kerja sama dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS," kata Dody dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 023/KS pada Sabtu (15/1/2023).

"Ini adalah bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dengan prajurit dan PNS terbentuk dengan baik, sesuai motto yang sudah kita programkan seperti, Bekerjalah dengan sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target," kata Dody.

Dody mengungkapkan, penghargaan yang diraih merupakan salah satu bukti keseriusan Korem 023/KS dan jajarannya dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas Korem 023/KS.

Ia berharap seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 023/KS dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih.

"Pencapaian yang luar biasa ini menjadi motivasi dan pemacu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran," kata Dody.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat