androidvodic.com

VIDEO Jadi Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ridwan Kamil Punya Tugas Galang Pemilih di 2024 - News

News, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjabat Wakil Ketua Umum Partai Golkar bidang Penggalangan Pemilih.

jabatan ini diberikan setelah Ridwan Kamil resmi bergabung dengan partai berlambang pohon beringin, Rabu (18/1/2023).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan hal itu saat konferensi pers di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu sore.

Melalui jabatan tersebut, kata Airlangga, Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil bertugas untuk menggalang pemilih pada Pemilu 2024.

"Tentu nanti Pak Emil diberikan tugas salah satunya adalah untuk menggalang pemilih dan untuk memenangkan Pemilu. Karena itu penting Pemilu tinggal satu tahun," kata Airlangga.

Airlangga menuturkan bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar semakin melengkapi tim partainya menghadapi Pemilu 2024.

"Sehingga tentu adanya tambahan politik di Jabar ini akan melengkapi tim dari Partai Golkar," ucap dia.

Ia juga mengungkapkan jika Ridwan Kamil memiliki kriteria sesuai dengan Partai Golkar dan secara ideologi tidak jauh berbeda.

"Kang Emil salah satu tokoh masyarakat yang memenuhi kriteria yang selama ini diemban oleh Partai Golkar dan secara ideologis tidak berbeda," ungkap Airlangga.

Lebih lanjut, Airlangga menambahkan jika dirinya bersama Kang Emil secara bersama-sama menangani wabah Covid-19.

"Selama ini Partai Golkar sudah bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat dan saya sendiri selama menangani Covid bekerja sama dengan Kang Emil," imbuhnya.

Sementara, Kang Emil mengungkapkan dirinya akan fatsun terhadap keputusan partai termasuk mendukung Airlangga sebagai capres.

"Saya fatsun terhadap keputusan organisasi maka kemana-mana keputusan partai terkait Pak Airlangga sebagai capres itu akan saya narasikan," ungkap dia.

Dipakaikan Jas Kuning

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat