androidvodic.com

Wahidin Halim Duga Teror Ular Kobra Berkaitan dengan Kedatangan Anies, Ada yang Tidak Setuju - News

News, JAKARTA - Selama 42 tahun berkarier di dunia politik, Wahidin Halim baru pertama kali menerima teror.

Diketahui beberapa hari lalu Wahidin Halim, eks Gubernur Banten itu mendapat kiriman teror sekarung ular kobra.

Teror itu hanya beberapa jam jelang kehadiran Capres Anies Baswedan  ke kediaman Wahidin Halim di Tangerang.

"Selama 42 tahun berpolitik, saya baru pertama kali mengalami teror yaitu pelemparan ular Kobra ke rumah saya ini," ujar Wahidi Halim, Jumat (27/1/2023).

Pria yang akrab disapa WH itu menilai, aksi teror pelemparan puluhan ular Kobra tersebut merupakan kejahatan.

"Teror ular Kobra ini adalah suatu tindakan kejahatan dan tidak beradab, karena yang dikirim itu ular Kobra mematikan," kata dia.

"Aksi teror melempar puluhan ular Kobra ini sangat membahayakan dan bisa dikenakan pasal percobaan pembunuhan," imbuhnya.

Kendati demikian, Wahidin mengatakan tak memiliki musuh baik di dunia politik maupun saat bermasyarakat.

Ia pun menduga, teror pelemparan puluhan ular Kobra yang dimasukan ke dalam karung tersebut dilakukan partai yang tidak setuju dengan kedatangan Calon Presiden (Capres) RI, Anies Baswedan ke kediamannya  

"Saya aman-aman saja selama di sini. Selama saya jadi Wali Kota Tangerang pun aman di lingkungan keluarga besar kami ini," tuturnya.

 "Saya menduga ini mungkin saja menyangkut dengam kedatangan Anies. Bisa saja, tapi kita enggak bisa bilang dari partai atau apa," jelas Wahidin Halim.

Kolase foto teror ular kobra di rumah Wahidin Halim hingga Anies Baswedan kunjungi rumah Wahidin Halim untuk safari politik.
Kolase foto teror ular kobra di rumah Wahidin Halim hingga Anies Baswedan kunjungi rumah Wahidin Halim untuk safari politik. (Kolase Tribunnews/TribunTangerang/Instagram @wh_wahidinhalim)

Diberitakan sebelumnya, kediaman Wahidin Halim mendapat teror mengerikan saat hendak menerima kedatangan Anies Rasyid Baswedan pada Rabu dinihari.

Teror yang diterima keluarga Gubernur Banten periode 2017-2022 itu ialah kiriman satu karung ular Cobra berukuran besar yang terisi 20 ekor ular kobra berukuran besar dan berwarna hitam.

Pria yang akrab disapa WH itu menjelaskan, teror kiriman karung berisi ular kobra tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang petugas kebun yang bekerja di rumahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat