androidvodic.com

VIDEO EKSKLUSIF Cerita Dirut Arief Mulyadi Saat Nasabah PNM Malah Meningkat Di Saat Pandemi Covid-19 - News

News, JAKARTA - Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi mengungkap jumlah nasabah semakin bertambah banyak pada pandemi Covid-19

"Ini tuntutan buat kami di saat pandemi sektor formal tutup kami harus turun lebih agresif membantu."

"Kebetulan pemimpin nasional kita Presiden Joko Widodo cukup intens turun minimal dua minggu sekali," ujar Arief Mulyadi kantor Tribun Network, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Ia pun menceritakan pandemi Covid-19 menjadi tantangan untuk membantu kelompok terpinggir.

Menurutnya, kesulitan tersebut dirasakan insan PNM tetapi bisa dilewati.

“Justru di dalam kesulitan itu kami banyak merasakan kenikmatan supaya bagaimana kami bisa berperan terhadap orang lain,” kata Arief.

PNM, lanjut dia, mendorong kelompok terpinggir untuk melakukan usaha subsistensi melalui pendampingan.

“Rupanya itu menjadi kunci kemudahan bagi kami juga melakukan peneterasi menumbuhkan jumlah nasabah kami sampai saat ini,” urainya.

Berikut petikan wawancara khusus Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra dengan Dirut PNM Arief Mulyadi:

Konon saya mendengar jumlah nasabah PNM meningkat faktor pandemi Covid-19, bisa diceritakan?

Pertama ini tuntutan buat kami di saat pandemi sektor formal tutup kami harus turun lebih agresif membantu. Kebetulan pemimpin nasional kita Presiden Joko Widodo cukup intens turun minimal dua minggu sekali.

Salah satu bentuk dukungan beliau adalah memberikan bantuan presiden untuk usaha mikro (BPUM). Itu lebih dari 4 juta nasabah kami dapat bantuan.

Kalau sering-sering dihubungi bapak Presiden apa tidak ada rasa tertekan?

Kalau itu pasti lah tetapi secara entitas ini menjadi kebanggaan juga buat teman-teman. Karena kan nggak mungkin hanya Arief Mulyadi yang dipanggil tetapi saya mewakili insan PNM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat