androidvodic.com

VIDEO EKSKLUSIF Dirut PNM Arief Mulyadi: Nasabah Kami untuk Makan Saja Susah - News

News, JAKARTA -  Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi menceritakan pandemi Covid-19 menjadi tantangan untuk membantu kelompok terpinggir.

Kesulitan tersebut dirasakan insan PNM,  tetapi bisa dilewati.

Hal tersebut diungkapkan Arief Mulyadi dalam wawancara yang dipandu oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di kantor Tribun Network, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

PNM, lanjut dia, mendorong kelompok terpinggir untuk melakukan usaha subsistensi melalui pendampingan.

Arief Mulyadi juga mengisahkan perjalanan kariernya mulai dari level Account Officer (AO).

Kisah ini diceritakan Arief Mulyadi dalam wawancara eksklusif di kantor Tribun Network, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Selama dua dekade mengabdi di perusahaan pelat merah, Arief akhirnya dipercaya menjadi Chief Executive Officer (CEO).

Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi (kiri) menyerahkan cinderamata dari PT PNM untuk Tribunnews, yang diterima langsung oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra seusai menjalani wawancara di Studio Tribunnews, Jakarta, Kamis (2/2/2022). Dalam wawancaranya, Arief menjelaskan perihal tugas pokok dan fungsi PT PNM dalam rangka memberikan akses pembiayaan kepada perempuan prasejahtera serta memberikan pendampingan. TRIBUNNEWS/NICO MANAFE
Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi (kiri) menyerahkan cinderamata dari PT PNM untuk Tribunnews, yang diterima langsung oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra seusai menjalani wawancara di Studio Tribunnews, Jakarta, Kamis (2/2/2022). Dalam wawancaranya, Arief menjelaskan perihal tugas pokok dan fungsi PT PNM dalam rangka memberikan akses pembiayaan kepada perempuan prasejahtera serta memberikan pendampingan. TRIBUNNEWS/NICO MANAFE (TRIBUNNEWS/IMANUEL NICOLAS MANAFE)

“Kalau saya ini di keluarga PNM istilahnya account officer (AO) yang akting jadi CEO,” ungkapnya di kantor Tribun Network, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Menurutnya, bukan hanya jabatan yang terpenting menjadi manusia kalau dapat memberikan manfaat buat orang lain.

“Minimal bisa memberikan manfaat ke 13 juta nasabah. Saya masuk PNM belum kenal siapa-siapa tetapi setelah di PNM hampir 24 tahun ini alhamdulillah sudah naik pengetahuan dan relasi,” urainya.

Simak lanjutan wawancara khusus Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra dengan Dirut PNM Arief Mulyadi.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat