androidvodic.com

Wujudkan Sejuta Kader, PP HIMMAH Tuntaskan Safari Pengkaderan Nasional Zona Timur - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) menuntaskan Latihan Kader Dasar (LKD) dan Pelantikan di Zona Timur.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PP HIMMAH, Abdul Razak Nasution didampingi Wakil Sekretaris Jenderal Luthfi Wicaksono.

Razak menambahkan, LKD dan pelantikan PW HIMMAH adalah wujud komitmen kepengurusan PP HIMMAH yakni melahirkan sejuta kader sesuai dengan terget periode ini dan mengekspansi wilayah HIMMAH diseluruh Provinsi di Indonesia.

"Alhamdulillah LKD dan Pelantikan PW HIMMAH Sulawesi Tenggara 17-20 Februari 2023 selesai dilaksanakan di Kendari, orientasi HIMMAH Kalimantan Tengah, Palangakaraya pada 22 Februari 2023, pelantikan PW HIMMAH Kalimantan Selatan 24 Februari 2023 dan Upgrading Pengurus setelah sebelumnya pada tanggal 14-15 Januari 2023 lalu telah dilaksanakan Latihan Kader Dasar di Barabai, Kalimantan Selatan," kata Razak dalam keterangannya, Jumat (24/2/2023).

Razak menambahkan kaderisasi merupakan wujud ikhtiar HIMMAH untuk Indonesia dalam rangka menyiapkan generasi emas menghadapi bonus demografi pada 2045.

Baca juga: Gelar Aksi di Kejagung, PP HIMMAH Minta Kasus Korupsi Proyek BTS Kominfo Diusut Tuntas

Selanjutnya, di agenda berikutnya, Razak mengatakan PP HIMMAH akan mengunjungi Zona Barat, yakni Kepulauan Riau, Sumatera Selatan dan Jambi dalam sebagai wujud komitmen dari program PP HIMMAH 2021-2024.

"Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Menargetkan pada 2024 akhir akan terbentuk 38 Provinsi dan 5 Dewan Perwakilan Luar Negeri dan menargetkan akan lahir Sejuta Kader produktif Himpunan Mahasiswa Al Washliyah," kata Razak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat