androidvodic.com

Polisi Temukan Sejumlah Alat Bukti Milik Terduga Pelaku Pembunuh 2 Wanita yang Dicor Semen di Bekasi - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Polisi disebut menemukan sejumlah barang bukti milik terduga pelaku pembunuhan terhadap dua wanita yang jasadnya ditemukan dicor di lantai sebuah kontrakan di wilayah Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/2/2023) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan adapun barang bukti yang ditemukan antara lain satu buah tas warja krem yang berisikan dua buah ponsel dan senjata tajam.

"Kemudian satu bilah pisau, pisau daging disini, dua buah ponsel warna merah dan biru merek Vivo," ucap Trunoyudo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (1/3/2023).

Tak hanya barang milik terduga pelaku, polisi dikatakan Trunoyudo juga mengamankan baju milik kedua korban yang dijadikan barang bukti dalam olah tempat kejadian perkara (TKP).

Ditemukannya sejumlah barang bukti tersebut, dijelaskan Kabid Humas hal itu merupakan bagian dari metode scientific crime investigation dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Saat ini proses penyidikan masih berlangsung, saya juga berharap pada rekan-rekan media, motif saat ini masih didalami dalam proses penyidikan. Karena motif didapat dari pelaku, terduga pelaku juga sejauh ini meninggal dunia," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Warga di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan dua jasad wanita di sebuah kontrakan yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki. Adapun penemuan jasad itu terjadi pada Senin (27/2/2023).

Hengki mengatakan saat ditemukan kondisi korban sudah dikubur dengan cara dicor di bawah tangga kontrakan tersebut.

"Iya saya membenarkan (ada peristiwa diduga pembunuhan) tapi kita masih melakukan penyelidikan, karena hari ini kita pun mau bongkar yang diduga dikubur ini " kata Hengki saat dihubungi wartawan, Selasa (28/2/2023).

Hengki mengatakan penemuan dua jasad wanita itu berawal dari seorang suami yang melaporkan kehilangan istrinya.

Namun, setelah dicari, ternyata sepeda motor yang digunakan istrinya sebelum menghilang ada di lokasi kejadian.

Baca juga: Semen Masih Basah, Penampakan Coran Lokasi Dua Jasad Wanita Dikubur di Bekasi, Dugaan Motif Diungkap

Saat kontrakan itu dibuka, kata Hengki, pihak kepolisian menemukan seorang pria berinisial P dalam kondisi tergeletak lantaran berusaha menyayat tangannya dan coran yang diduga terdapat dua jasad tersebut.

Meski begitu, Hengki belum bisa memastikan apakah pria tersebut merupakan terduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Belom tau kita (pria itu pelaku atau bukan). Ada seorang laki-laki yg kita jumpai tergeletak di dalam kamar diduga menyayat tangannya itu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hengki mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan untuk memastikan insiden tersebut.

"Hari ini kita sedang koordinasi dengan Kedokteran Forensik dan Bareskrim," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat