androidvodic.com

Direktur Asabri Jenguk Kapolda Jambi, Minta Fokus pada Pemulihan, Biaya Perawatan akan Dijamin - News

News - Pihak PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) Persero menjenguk Kapolda Jambi Iren Pol Rusdi Hartono dan meminta agar fokus pada penyembuhan dan pemulihan karena biaya perawatan dijamin oleh Asabri hingga sembuh.

Diketahui Direktur Hubungan Kelembagaan PT Asabri, Khaidir Abdurrcahman memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Irjen Rusdi.

“Kami, Asabri turut prihatin dan berdoa semoga Bapak Irjen Pol Rusdi beserta anggota lekas sembuh dan pulih sehingga dapat kembali berkumpul dengan keluarga," ujar Khaidir, Kamis (2/3/2023).

Selain itu, Khaidir juga menyampaikan agar para korban fokus pada kesembuhan dan pemulihan.

Terkait dengan masalah biaya, kata Khaidir akan dijamin oleh Asabri hingga sembuh.

"Untuk para korban saat ini agar fokus dengan proses penyembuhan dan pemulihan. Terkait biaya perawatan peserta akan dijamin oleh Asabri sampai dengan sembuh,” ungkapnya.

Baca juga: Pilot dan Kopilot Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Dirujuk ke RS Polri Jakarta

Atas hal tersebut, Irjen Pol Rusdi mengucapkan terima kasih kepada PT Asabri (Persero) atas kunjungan mereka ke rumah sakit untuk menjenguknya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Asabri (Persero) atas kunjungan dan perhatiannya kepada saya dan anggota yang terkena musibah,” kata Irjen Pol Rusdi.

Sebelumnya, untuk Pengobatan Lebih Lanjut Dirujuk ke RS Polri Kramat Jati

Irjen Rusdi diterbangkan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut karena luka yang dialaminya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Sebelumnya diketahui bahwa Kapolda Jambi berhasil dievakuasi pada Selasa (21/2/2023) sore dan dikabarkan mengalami patah tangan setelah helikopter yang ia tumpangi bersama rombongan mendapat darurat di hutan Kerinci. 

Dedi menyampaikan, bahwa Kapolda Jambi diterbangkan ke Jakarta pada Rabu (22/2/2023) lalu.

Selain Kapolda Jambi, terdapat ajudannya juga bernama Briptu Muhardi Aditya ikut diterbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat