androidvodic.com

Kapolri Raih Best Institutional Leaders, Sara Institute: Wujud Kerja Keras Jenderal Listyo Sigit - News

News, JAKARTA - Direktur Sara Institute Muhammad Wildan merespons soal Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang meraih Best Institutional Leaders dari Obsession Awards 2023.

Menurut Wildan, penghargaan itu adalah sedikit perwujudan dari kerja keras Jenderal Sigit.

"Mulai dari ketegasan dalam memimpin korps bhayangkara, kemudian membawa Polri menjadi modernisasi,” kata Wilda dalam keterangannya, Sabtu (18/3/2023).

Wildan menilai dalam beberapa waktu ke belakang, dia melihat ketegasan Jenderal Sigit sangat nyata, khususnya dalam penindakan dua perwira tinggi seperti Ferdy Sambo dan yang masib berporses Teddy Minahasa.

“Modernisasi Polri bukan hanya menciptakan aplikasi-aplikasi pelayanan, tapi juga melakukan penindakan terhadap kejahatan-kejahatan era modern, contohnya kasus robot trading dan investasi-investasi bodong lainya yang menggunakan digital sebagai alat kejahatan,” tandasnya.

Sebelumnya, Obsession Awards 2023 kembali digelar bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-19 Obsession Media Group (OMG). 

Obsession Awards 2023 ini digelar di Hotel Indonesia Kempinsky, Jakarta pada Rabu (8/3/2023) lalu.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Kapolri Perintahkan Bareskrim Polri Patroli Buru Konten Berbau SARA

Sejumlah pejabat penting mendapatkan penghargaan dari Obsession Awards 2023. Seperti Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang mendapat Obsession Awards 2023 dalam kategori Best Institutional Leaders. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat