androidvodic.com

Sambut Bulan Suci Ramadan, Ketua Umum Partai Golkar: Marhaban Ya Ramadan - News

News, JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan Marhaban Ya Ramadan pada ribuan peserta pengajian akbar keluarga besar Partai Golkar.

Adapun hal itu disampaikan Airlangga Hartarto dalam sambutannya pada gelaran pengajian akbar keluarga besar Partai Golkar menyambut bulan suci Ramadan di kantor DPP Partai Golkar, Minggu (19/3/2023).

"Untuk itu perkenankan saya baik sebagai pribadi dan atas nama ketua umum DPP Partai Golkar mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan. Selamat datang bulan Ramadan bulan yang penuh keberkahan rahmat dan ampunan dari Allah subhanahu wa ta'ala," kata Airlangga Hartarto pada ribuan jamaah yang hadir.

Baca juga: Pengajian Akbar Keluarga Besar Golkar, Airlangga Singgung Banyak Angka 4 di Tahun Hijriah 1444

Kemudian Ketua Umum Partai Golkar itu mengungkapkan semoga masyarakat yang beribadah puasa di bulan Ramadan dipenuhi niat kesucian dan keikhlasan.

"Semoga kita diberi kekuatan kemudahan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan disertai niat penuh kesucian dan keikhlasan. Untuk meraih manusia yang bertakwa dan mendapatkan ridho Allah subhanahu wa ta'ala amin ya rabbil alamin," sambungnya.

Airlangga Hartarto melanjutkan upaya Partai Golkar bukan hanya aspek material semata namun juga aspek spiritual yang berbasis ajaran agama, dalam hal ini ajaran agama Islam.

"Pembangunan dimensi spiritual ditujukan untuk memperkuat karakter dan nilai-nilai luhur masyarakat agar memiliki keimanan dan kepada Allah subhanahuwata'ala. Serta berakhlak mulia pondasi inilah yang menyemai dan menyuburkan nilai-nilai pribadi yang tangguh berkarakter dan optimis untuk menjalani kehidupan," lanjutannya.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya pada gelaran pengajian akbar keluarga besar Partai Golkar menyambut bulan suci Ramadan di kantor DPP Partai Golkar, Minggu (19/3/2023).
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya pada gelaran pengajian akbar keluarga besar Partai Golkar menyambut bulan suci Ramadan di kantor DPP Partai Golkar, Minggu (19/3/2023). (News/Rahmat W Nugraha)

Ketua Umum Partai Golkar itu melanjutkan khususnya lagi mengahadapi Pemilu 2024. Dengan adanya pengajian akbar keluarga besar Partai Golkar menyambut bulan suci Ramadan bisa siapkan lahir dan batin menuju tahun politik.

"Dan khususnya menghadapi Pemilu 2024 kita berharap dengan adanya dimulainya pengajian memasuki bulan Ramadan kita menyiapkan lahir batin menuju tahun politik 2024," kata Airlangga Hartarto.

"Ini akan menjadi spirit yang penting untuk menuju kemenangan sekaligus kita membawa kesejahteraan rakyat Indonesia dalam kemenangan Partai Golkar," jelasnya.

Sementara itu ketua penyelenggara pengajian akbar keluarga besar Partai Golkar, Tubagus Ace Hasan mengatakan bahwa peserta yang hadir mencapai 2.000 orang.

"Untuk diketahui laporannya Bapak Ketua Umum. Kehadiran ini dihadiri 2.000 massa yang berasal 1.500 dari pengajian Al-Hidayah, juga dari majelis jamaah islamiah sebanyak 300 orang dan Satkar ulama 200 orang," ungkapnya.

Sementara itu pantauan News di lokasi pengajian akbar keluarga besar Partai Golkar selain dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Hadir juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang, Ahmad Doli Kurnia, Firman Soebagyo, Hetifah Sjaifudian, Nurul Arifin. Kemudian Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat