androidvodic.com

AG Pacar Mario Dandy Masih Didampingi Psikolog Jelang Jalani Sidang Kasus Penganiayaan - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - AG (15), pacar Mario Dandy Satrio (20), anak mantan pejabat pajak hingga kini masih didampingi psikolog.

Diketahui, AG segera menjalani persedangan setelah berkas perkaranya terkait kasus penganiayaan David Ozora dinyatakan lengkap.

AG rencananya akan deserahkan penyidik Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini.

Pengacara AG, Mangatta Toding Allo menyebut menjelang jalani persidangan, kliennya saat ini masih berada di Lembaga Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (LPKS).

Mangatta menyebut AG masih menjalani serangkaian pemeriksaan lanjutan dari penyidik.

Baca juga: Berkas Perkara AG Kekasih Mario Dandy Dilimpahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Kasusnya Segera Disidang

"Anak AG masih di LPKS dan terus mengikuti proses pemeriksaan lanjutan dari penyidik," kata Mangatta saat dihubungi, Selasa (21/3/2023).

Mangatta menuturkan, dalam pemeriksaan, AG turut didampingi psikolog dari Kementerian PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

Baca juga: Sebar Video Penganiayaan Sadis ke 3 Orang, Polisi Sebut Mario Dandy Terancam Pidana Melanggar UU ITE

"Dengan pendampingan dari psikolog KemenPPPA dan pihak Kemensos," ujarnya.

Berkas AG Lengkap

Berkas perkara pelaku anak berinisial AG (15), pacar Mario Dandy Satrio (20) dinyatakan lengkap (P21) oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan berkas tersebut dinyatakan lengkap pada Senin (20/3/2023).

"Untuk anak yang berkonflik dengan hukum AG, sore ini (berkas perkara) sudah P21 oleh pihak kejaksaan (penyidikan dinyatakan lengkap)," kata Hengki kepada wartawan, Senin (20/3/2023).

Dengan itu, Hengki mengatakan pihaknya akan melimpahkan AG beserta berkas perkara hingga barang bukti dalam tahap dua pada Selasa (21/2/2023) untuk segera disidangkan.

Baca juga: Beberapa Minggu Sebelum Penganiayaan, Mario Dandy Kerap Ancam David, Polisi: Ada Unsur Perencanaan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat