androidvodic.com

Selamat! Ini Dia Para Pemenang Kompetisi Literasi BSI Lokal Bercerita - News

News, JAKARTA - Kompetisi literasi BSI Lokal Bercerita yang bertajuk “1001 Cerita Membangun Indonesia” sudah mencapai titik akhir. Kompetisi yang diselenggarakan pada tanggal 22 Februari hingga 3 Maret 2023 merupakan hasil kerja sama Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan Tribun Network untuk mewadahi ide yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Tribun Network berharap kompetisi ini dapat menjadi wadah untuk mengumpulkan ide segar dan solutif yang nantinya dapat mendorong pembangunan negara di berbagai bidang.

Maka dari itu, peserta yang mengikuti kompetisi ini pun ditantang untuk menuangkan ide mereka terkait lingkungan, wisata, dan ekonomi dengan mengusung nilai Tumbuh Seimbang Berkelanjutan ke dalam bentuk artikel.

Ini dia nama pemenang dengan karya terbaik yang terpilih

Setelah melewati proses pemilihan melalui laman voting, maka terpilihlah 3 pemenang dengan karya terbaiknya. Nama para pemenang telah diumumkan di media sosial, website, serta awarding event Kompetisi Literasi “1001 Cerita Membangun Indonesia”.

Untuk juara pertama diraih oleh Rahma Yulianti dengan artikel berjudul “Memanen Kebaikan untuk Lingkungan Lewat Reverse Vending Machine (RVM) BSI”. Kemudian, juara kedua ditempati oleh Priyo Handoyo dengan artikelnya yang berjudul “Desa Purwabakti sebagai Sentra Padi Binaan BSI”. 

Para pemenang kompetisi literasi BSI Lokal Bercerita “1001 Cerita Membangun Indonesia”.

Sedangkan untuk juara ketiga, diberikan kepada Dwi Aprilytanti Handayani dengan judul artikel “Teras Kami, Saksi Usaha Tumbuh Seimbang Berkelanjutan Berawal dari Pandemi”.

Tak hanya memilih pemenang terbaik, Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Tribun Network juga menentukan 3 juara favorit. Juara pertama diberikan kepada Mutiara Cantika Yuniarti dengan artikelnya yang berjudul “Kisah Inspiratif Usaha POTY, Minuman Halal Binaan BSI”.

FotoTengahBSI

Juara favorit selanjutnya berhasil diraih oleh Muhammad Nabil Azra berkat artikelnya yang berjudul “Kontribusi BSI Mewujudkan People Sustainability dan Green Economy Melalui Sustainable Finance”. Setelah itu, disusul oleh Nurul Mutiara RA sebagai juara favorit ketiga dengan judul artikel “Dari Sudut Kecil Kota Batik hingga Upaya BSI Kurangi Sampah Plastik”.

Selamat untuk para pemenang terbaik dan para juara favorit!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat