androidvodic.com

Kisah Abun Tukang Jahit Baju Prabowo: Pernah Dimarahi Gara-gara Kancing Baju Copot, Tapi Mendidik - News

Laporan Wartawan News, Willy Widianto 

News, JAKARTA - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto pernah memarahi penjahit langganannya bernama Yasbun.

Yasbun yang terkenal dengan karya baju safari model saku empat atau dikenal dengan 'Soekarno Style' dimarahi gara-gara ada kancing baju yang copot.

"Ya namanya orang kerja pasti pernah ada salah, namanya kerja pasti kalau salah pernah dimarahi. Pernah salah mengukur baju jadinya kebesaran atau kekecilan, atau ada kancing yang dipasangnya kurang pas jadi lepas," kata Yasbun saat diwawancarai Tribun, Rabu(29/3/2023).

Penjahit langganan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Yasbun atau Abun(berkemeja warna cokelat muda) bersama Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra saat bertandang ke kantor Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu(29/3/2023) sore.
Penjahit langganan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Yasbun atau Abun(berkemeja warna cokelat muda) bersama Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra saat bertandang ke kantor Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu(29/3/2023) sore. (News/Imanuel Nicolas Manafe)

Namun kata Yasbun sebenarnya tujuan Prabowo memarahi dirinya adalah baik yakni untuk mendidik dan mengajarkan kepada kita semua.

Sosok Eks Danjen Kopassus itu juga dikenalnya adalah sosok yang sangat baik dan loyal terhadap anak buahnya.

"Dia itu jiwanya baik banget cerdas, disiplin dan loyalitas ke anak buahnya itu luar biasa. Saya banyak bertemu orang tapi belum pernah bertemu sosok seperti pak Prabowo," kata pria yang akrab disapa Abun tersebut.

Ketika ditanya apakah pernah berbincang intens dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut di luar masalah pakaian dan jahitan, Abun mengatakan tidak pernah.

Penjahit langganan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Yasbun atau Abun saat bertandang ke kantor Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu(29/3/2023) sore.
Penjahit langganan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Yasbun atau Abun saat bertandang ke kantor Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu(29/3/2023) sore. (News/Imanuel Nicolas Manafe)

"Secara pribadi saya sering ngobrol bareng Prabowo tapi kalau ngobrol tidak pernah selain soal logistik dan berhubungan dengan pakaian. Kalau saya kan bidangnya untuk masalah logistik dan pakaian tidak ngobrol yang lain," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat