androidvodic.com

Polisi Akui Pengemudi Mercy yang Tabrak Pemotor di Jakarta Selatan Anak Anggota Polri - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando benarkan bahwa MM (18) pengemudi mobil jenis Mercy yang tabrak pemotor hingga tewas di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan merupakan anak anggota kepolisian.

Meski membenarkan, Bayu tak menjelaskan secara rinci apakah MM merupakan anak petinggi Polri atau bukan, dirinya hanya membenarkan bahwa yang bersangkutan anak anggota kepolisian.

"Saya gak tau batasan anak petinggi Polri, yang jelas anak polisi betul," kata Bayu ketika dikonfirmasi, Minggu (2/3/2023).

Namun mengenai hal ini, Bayu justru mengatakan bahwa dikarenakan MM merupakan anak dari seorang anggota Polri maka kasus tersebut terkesan begitu seksi di hadapan publik.

Akan tetapi dirinya menegaskan, bahwa dalam penangananya pihaknya tak memandang apakah itu melibatkan keluarga anggota Polri atau bukan.

"Kasusnya seksi karena itu anak polisi sebetulnya. Tapi gini saya gak bicara itu anak polisi atau apa, kita bicara apa yang ada di lapangan," ujarnya.

Dirinya menegaskan, bahwa dalam menentukan duduk perkara ini, pihaknya mengedepankan fakta yang terjadi di lapangan.

Baca juga: Anak Pejabat Polri Diduga Tabrak Pelajar, Keluarga Korban: Pelaku Langsung Menghilang saat di RS

"Maksudnya siapa yang salah siapa yang benar itu kini berdasarkan fakta lapangan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pengemudi mobil diduga anak petinggi Polri, MM (18), menabrak seorang pelajar berinisial MSA (18) hingga tewas.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Taman Margasatwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (13/2/2023) sekitar pukul 02.20 WIB, saat MM mengemudikan Mercedes Benz (Mercy).

Ketika kejadian, MSA dan temannya, SBA (18), tengah berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Vario berpelat nomor B 4454 SRT.

Saat itulah motor Honda Vario yang dikendarai MSA dan SBA, tertabrak mobil Mercy yang dikemudikan MM.

Menurut keterangan kakak MSA, N, sang adik dibonceng oleh SBA saat kecelakaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat