androidvodic.com

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Perhutani Lepas 8 Bus Mudik Bersama BUMN - News

News, JAKARTA - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Perhutani menggelar Mudik Bersama BUMN untuk karyawan dan masyarakat yang ingin pulang kampung tahun ini. 

Direktur Utama Perum Perhutani, Wahyu Kuncoro, melepas langsung keberangkatan 188 peserta yang terbagi dalam 8 bus, di halaman kantor Perhutani, pada Selasa (18/4/2023).

Mudik Bersama BUMN memiliki berbagai tujuan di Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Rute tujuannya adalah kota Surabaya, Semarang, Ponorogo, Wonogiri, Yogyakarta, dan Magelang, serta kota atau kabupaten di sepanjang jalur Pantura.

“Pemberangkatan ini merupakan partisipasi kami, dalam menyukseskan Mudik Bersama BUMN 2023. Dengan Mudik Bersama, mengurangi risiko kecelakaan di jalan, dan tentunya lebih aman dan nyaman. Kami juga berharap, para peserta dapat bersuka cita menyambut Idul Fitri 1444 H bersama keluarga di kampung halaman,” kata Wahyu.

Indah, salah satu peserta Mudik Bersama BUMN 2023 dari Serpong mengaku acara ini meringankan dirinya karena tak lagi perlu berebut tiket bus. 

“Senang, karena jadi tidak perlu berebut tiket,” kata Indah.

Kegiatan Mudik Bersama BUMN 2023 yang digelar Perhutani merupakan salah satu implementasi bakti BUMN sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

Fasilitas mudik menggunakan bus ini juga mendukung mitigasi potensi risiko kecelakaan lalu lintas melalui pengalihan moda transportasi dari kendaraan roda dua menjadi moda angkutan massal.

Baca juga: Menko Muhadjir Minta Aplikasi MyPertamina Tidak Diberlakukan Selama Mudik Lebaran 2023

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir juga melepas rombongan utama Mudik Bersama BUMN 2023 di Gelora Bung Karno, Senayan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat