androidvodic.com

30 Ucapan Hari Kartini 2023 Penuh Makna Perjuangan Perempuan, Cocok Dibagikan di Media Sosial - News

News - Kumpulan Ucapan Hari Kartini 2023 yang penuh makna perjuangan perempuan dapat dibagikan di media sosial.

Hari Kartini 2023 diperingati setiap tanggal 21 April, tepat jatuh pada hari ini, Jumat (21/4/2023).

Membagikan ucapan Hari Kartini pada setiap tanggal 21 April menjadi cara merayakan peringatan hari lahir pahlawan nasional, Raden Ajeng (RA) Kartini.

Sejumlah ucapan Hari Kartini 2023 yang penuh makna perjuangan perempuan dalam artikel ini, dapat menjadi momen pengingat perjuangan Kartini.

Kartini merupakan salah satu pahlawan nasional dalam hal membangkitkan kesetaraan bagi perempuan khususnya di tengah masyarakat Jawa yang feodal saat itu.

Ucapan-ucapan Hari Kartini 2023 yang penuh makna perjuangan perempuan ini dapat menjadi contoh untuk dibagikan di media sosial.

Baca juga: Hari Kartini Diperingati Tanggal 21 April, Simak Sejarahnya Berikut Ini

Simak rekomendasi contoh Ucapan Hari Kartini 2023 penuh makna perjuangan perempuan, yang telah Tribunnews himpun sebagai berikut.

30 Ucapan Hari Kartini 2023 yang Penuh Makna Perjuangan Perempuan

1. Seorang perempuan tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak boleh bercita-cita tinggi, berpendidikan tinggi dan menjadi seorang pemimpin. Selamat Hari Kartini 2023. Semangat para perempuan Indonesia.

2. Perempuan berhak berjuang menggapai cita-cita apapun bentuknya. Selamat Hari Kartini 2023.

3. RA Kartini telah menjadi pelopor kebangkitan pendidikan untuk perempuan. Perjuangan belum usai, jadilah Kartini untuk hidupmu dan sekelilingmu. Majulah perempuan Indonesia. Selamat Hari Kartini 2023.

4. "Semoga perempuan-perempuan Indonesia makin maju, hebat, sukses dan bahagia. Terus perjuangkan apa yang menjadi cita dan impian kalian. Selamat Hari Kartini 2023."

5. "Selamat Hari Kartini 2023. Semoga semua perempuan di Indonesia semangat untuk terus mandiri, belajar sendiri, dan juga selalu merasa bisa melakukan apa yang diinginkan."

6. "Selamat Hari Kartini untuk perempuan-perempuan hebat di negeri ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat