androidvodic.com

Soal Peluang Iwan Bule Maju Pilgub 2024, Prabowo Subianto: Saya Kembalikan Kepada Rakyat Jawa Barat  - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjawab pertanyaan wartawan terkait peluang Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus mantan Penjabat Gubernur Jawa Barat Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dicalonkan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada 2024 mendatang.

Prabowo Subianto mengatakan mengembalikan hal tersebut kepada rakyat Jawa Barat.

"Saya sekarang kembalikan kepada rakyat Jawa Barat atau anda (wartawan). Pantas nggak beliau jadi Gubernur Jawa Barat?" tanya Prabowo Subianto disambut jawaban pantas oleh sejumlah hadirin dalam konferensi pers di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4 Jakarta Selatan pada Kamis (27/4/2023).   

Ia mengatakan sejak dulu dirinya sungguh-sungguh ingin mencari dan memberikan pilihan pemimpin yang terbaik untuk rakyat.

Menurutnya, rakyat perlu dan berhak mendapatkan pilihan pemimpin-pemimpin yang terbaik.

"Jadi begini, saya dari dulu kamu perhatikan berapa puluh tahun, berapa belas tahun. Saya sungguh-sungguh ingin cari dan memberi pilihan pemimpin yang terbaik untuk rakyat," kata Prabowo.

"Coba kau perhatikan track record saya. Rakyat perlu, rakyat berhak, rakyat menuntut pilihan pemimpin-pemimpin wakil-wakil yang terbaik. Itu yang kita berikan. Dan itu nanti biar rakyat yang menilai," sambung dia.

Eks Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Ia diagendakan berkunjung ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan , Kamis (27/4/2023) malam
Eks Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Ia diagendakan berkunjung ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan , Kamis (27/4/2023) malam (capture instagram @mochamadiriawan84)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat