androidvodic.com

Tim Media Anies Baswedan Bantah Ada Undangan dari Partai Buruh dan KSPSI: Mereka Tidak Menghubungi - News

News, JAKARTA - Alasan ketidakhadiran bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, pada acara Hari Buruh kemarin rupanya terjawab.

Koordinator Tim Media Anies Baswedan, Naufal Firman Yusak, mengatakan, pihaknya tidak pernah menerima undangan dari KSPI atau Partai Buruh terkait acara May Day Fiesta.

Dalam klarifikasi pada cuitan di Twitter pribadinya, tim media Anies Baswedan, Naufal Firman Yusrak menuliskan bahwa pihaknya tidak pernah menerima undangan apapun dari Partai Buruh.

Sehingga wajar baik Anies Baswedan dan tim tidak memberikan respons apapun.

"Pak Anies maupun timnya tidak pernah mendapatkan undangan dari KSPSI maupun Partai Buruh. Juga tidak pernah dihubungi oleh mereka. Jadi, kalau Said Iqbal bilang Pak Anies tidak memberikan respons, itu karena kami tidak pernah diinfokan apapun oleh dia terkait agenda buruh di hari ini, 1 Mei 2023," tulis Naufal yang dikutip Selasa (2/5/2023).

Sebelumnya, partai Buruh mengaku telah mengundang para kandidat calon presiden (capres) yang telah ditetapkan dalam Rakernas untuk menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday 2023.

Baca juga: Anies Baswedan Tak Respons Undangan Partai Buruh di Acara May Day

Mereka adalah Ganjar Pranowo, Said Iqbal, Anies Baswedan, dan Najwa Shihab.

Sayangnya tidak ada yang hadir kecuali Said Iqbal.

Menurut Said Iqbal, Ganjar Pranowo tak hadir lantaran sibuk mempersiapkan kampanye.

Sementara Anies Baswedan tidak merespons undangan yang telah diberikan.

"Pak Anies tidak memberikan respons apapun," kata Said Iqbal kepada awak media di Istora Senayan, Jakarta, Senin (1/5/2023).

Anies ke Garut

Presiden Partai Buruh, Said Iqbal sebelumnya menyebut, mantan gubernur DKI Jakarta itu tak merespon undangan yang telah diberikan.

"Pak Anies tidak memberikan respons apapun," kata Said Iqbal kepada awak media.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat