androidvodic.com

BREAKING NEWS Anies Pagi Ini Tiba di Pangkalpinang, Bertemu Kader Nasdem dan Pendukung di Babel - News

News, PANGKALPINANG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan pagi ini terbang menuju Kota Pangkalpinang di Bangka Belitung untuk bertemu dengan pendukung dan kader Nasdem di sana.

Jet pribadi dari Partai Nasdem yang mengantarkan Anies ke Pangkalpinang mendarat di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Senin (22/05/2023) pagi.

Pantauan Bangkapos.com, kedatangan Anies Baswedan disambut langsung oleh Sekretaris Nasdem wilayah Babel bersama pengurus partai lainnya di pintu kedatangan bandara.

Terlihat dari luar bandara hingga ruang tunggu kedatangan bandara, pengurus partai Nasdem memberikan penyambutan.

Anies ke Pangkalpinang
Bakal calon Presiden Anies Baswedan saat tiba di di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Senin (22/05/2023) pagi.

Rombongan Bacapres Anies Baswedan langsung menuju Hotel Novotel Pangkalpinang dan kemudian menuju gedung DPW Partai NasDem Babel di Kota Pangkalpinang.

Kader hingga simpatisan Partai NasDem langsung bersalaman dan berfoto bersama Anies Baswedan, di pintu kedatangan bandara.

Sembari berjalan keluar dari pintu kedatangan Anies menyapa dan bersalaman dengan masyarakat yang berada di bandara.

Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan bertemu dengan kader-kader Partai Nasdem di kantor DPW Babel sekaligus bertemu dengan masyarakat.

"Iya salam buat semuanya masyarakat Babel, nanti kita berjumpa lagi ya," ungkap Anies Baswedan sembari berjalan menuju kendaraan., Senin (22/5/2023).

Mengenakan jas lengkap Anies, menuju kendaraan roda empat yang sudah terparkir di bandara sejak pagi hari untuk menyambut kedatangan Anies.

Baca juga: Masih Simpan Rapat Nama Cawapres, Anies Baswedan Bilang Akan Ada Efek Kejutnya di Pilpres 2024

Dari bandara menuju kantor DPW partai NasDem, Anies menggunakan kendaraan roda empat jenis Toyota Inova berwarna hitam yang didampingi oleh Sekwil partai NasDem Babek Imam Musaman.

Anies bersama ketua umum {artai NasDem, akan bertemu langsung dengan kader-kader partai dan masyarakat sekaligus melihat gedung baru DPW Partai NasDem Babel.

Sekwil partai NasDem Imam Musaman mengatakan, kegiatan dilanjutkan di Kantor DPW dengan berbagai kegiatan hingga meninjau langsung kantor DPW partai NasDem Babel.

Baca juga: Anies: Infrastruktur Jalan yang Dibangun Era Jokowi Cuma 19 000 Km, Era SBY Tembus 144.000 Km

"Kita langsung ke Kantor DPW partai NasDem Babel, dilanjutkan kuliah umum dan bertemu langsung dengan simpatisan hingga relawan Anies Baswedan di Babel," kata Imam Musaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat