androidvodic.com

Habib Nabiel Doakan Prabowo di Haul Habib Munzir Almusawa: Allah Mudahkan Cita-citanya untuk Bangsa - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Al Habib Nabiel Al Musawa sempat mengajak para jemaah Majelis Almusawa untuk mendoakan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto. 

Adapun hal itu disampaikannya di acara Haul Akbar Sulthounul Qulub Alhabib Munzir Almusawa ke-10, Jakarta, Minggu (28/5/2023).

Ia mengajak para jemaaah untuk mendoakan hal-hal yang baik kepada pemerintah agar dapat bertugas dengan baik untuk rakyat, khususnya untuk Prabowo yang hadir pada acara tersebut.

“Kita doakan mudah-mudahan Allah berikan taufiq wal hidayah kepada beliau. Allah sehatkan beliau, Allah mudahkan cita-citanya untuk kepentingan bangsa, negara, dan umat Islam di Indonesia ini,” ucapnya di mimbar kepada ribuan jamaah Majelis Rasulullah.

Ia juga menitip pesan kepada Prabowo untuk menjaga bangsa dan rakyat Indonesia.

“Kami semua ini rakyat kecil. Kami hanya butuh pemimpin yang jujur, benar-benar hadir untuk rakyat, berpihak kepada orang kecil,“ ujar Habib Nabiel.

Sementara itu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada acara yang sama mengungkapkan jika diizinkan Yang Maha Kuasa, dirinya akan maju menjadi capres di Pilpres 2024 mendatang.

"Saya terima pesan-pesan beliau yang dititipkan ke saya. Sebenernya saya tidak mau menyinggung karena ini acara haul. Tetapi tadi beliau menyinggung," kata Prabowo di mimbar.

Baca juga: Kerap Diendorse Jokowi, Elektabilitas Prabowo Subianto Melejit

Menteri Pertahanan itu kemudian mengungkapkan jika dirinya ditanyakan bakal menjadi capres atau tidak. Ia mengungkapkan akan maju jika Yang Maha Kuasa izinkan.

"Saya tidak menyinggung, nanti dibilang apa-apa sudah kampanye. Saya tidak mau menyinggung. Tetapi kalau saya ditanya apakah Pak Prabowo menjadi capres? Insyaallah jika Yang Maha Kuasa izinkan saya akan nyapres," sambungnya.

Prabowo Subianto juga mengungkapkan dirinya mendambakan pemimpin yang jujur dan membela rakyat kecil.

"Saya waktu kecil juga mendambakan pemimpin yang jujur. Pemimpin yang bersih, pemimpin yang membela anak buah. Pemimpin yang membela orang kecil," sambungnya.

"Saya tidak pernah lupa pemimpin-pemimpin saya, komandan-komandan saya yang seperti itu. Itulah keinginan saudara-saudara sekalian yang saya tangkap pesan-pesan habib," lanjutnya.

Kemudian dikatakan Prabowo Subianto dirinya tidak tahu apa yang ada di depan. Tetapi ia menegaskan akan habiskan sisa hidupnya untuk bangsa dan negara.

"Seandainya nanti saya diberikan tugas apapun. Itulah yang ingin saya wujudkan. Sisa hidup saya ingin wakaf ke negara dan bangsa kita," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat