androidvodic.com

Terkuak! Si Kembar Penipu Reseller iPhone Bergaya Hidup Mewah, Disebut Pernah Kerja di Kemendag - News

News – Kehidupan si kembar yaitu Rihana dan Rihani mendadak jadi sorotan setelah diduga melakukan penipuan pembelian iPhone.

Mereka diketahui memiliki gaya hidup mewah.

Rihana, Rihani, dan keluarganya sempat tinggal di sebuah perumahan elite Greenwood Town House 2 yang beralamat di Jalan Kompas Nomor 9, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sekadar informasi, melansir dari berbagai situs jual beli daring, harga jual satu rumah di Greenwood Town House 2 mencapai miliaran rupiah.

Di lingkungan perumahan tersebut, Rihana dan Rihani dikenal sebagai wanita sosialita.

Bahkan si kembar memiliki lebih dari satu mobil.

Seorang petugas keamaan perumahan, Slamet mengatakan sekiranya ada tiga mobil yang dimiliki Rihana dan Rihani selama tinggal di kawasan tersebut.

Baca juga: Penipu iPhone Si Kembar Kini Jadi DPO, Pelaku Masih Balas Pesan Korban dengan Janji Manis

“Mobilnya banyak, pas tinggal di sini dia beli mobil Fortuner (Toyota) baru. Terus ada juga Honda CRV kalau nggak salah, sama ada juga Sienta,” kata Slamet, Selasa (6/6/2023), dikutip dari TribunJakarta.

Meski bergaya hidup mewah dan dikenal sebagai wanita sosialita, Rihana dan Rihani disebut kerap bersosialisasi dengan tetangga.

“Kalau baik mah baik ya, sosialisasi gitu. Pernah abangnya lagi syukuran anaknya juga bagi-bagi bingkisan ke semua tetangga, keamanan juga kebagian semua,” lanjut Slamet.

Meski begitu, Rihana dan Rihani sempat membuat Slamet dan para tetangga kaget lantaran keduanya pindah secara mendadak.

Awalnya, si kembar dan keluarganya hanya berpamitan pergi ke sebuah acara, tapi tak kunjung kembali.

Bahkan, berbagai barang yang mereka miliki juga ditinggalkan begitu saja di rumah elite tersebut.

“Pindahnya juga nggak ada yang tahu. Tiba-tiba mereka sekeluarga pergi naik taksi online, bilangnya mah mau kondangan, tapi gak balik-balik lagi sampai sekarang. Barangnya ditinggal semua itu di dalam rumah,” sambungnya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat