androidvodic.com

Kesan Ulama Jawa Timur Saat Bertemu Hercules: Sosok yang Rendah Hati - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Habib Qomaruddin dari Jember, mendukung kedatangan Hercules di Jawa Timur sebagai bentuk penghormatan kepada Ulama dan untuk memenuhi undangan ulama demi kebaikan bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan, usai melakukan makan malam bersama Ketua Umum GRID, Hercules di Hotel Bromo Park, Probolinggo, Jawa Timur Sabtu (10/6/2023).

"Beliau ingin musyawarah bertemu doa saling berdoa, tapi inti dari pertemuan ini berkaitan dengan kepentingan bangsa para ulama harus membawa kesejukan intinya begitu," kata Habib Qomaruddin.

Lebih lanjut, Habib Qomaruddin mengaku sangat bangga dengan sopan santun yang dimiliki oleh pemilik nama Rosario De Marshall.

"Beliau rendah hati kepada ulama, tidak mau duduk sendiri di depan beliau ingin dekat dengan ulama artinya," tutur Habib Qomaruddin.

Pernyataan Habib Qomaruddin juga diamini oleh Kiai Ahmad Burhan Al Banani, Pengasuh Ponpes Baitul Maghfirah tahfidul quran, Banyuwangi.

Kiai Ahmad mengatakan bahwa Hercules sangat menyenangkan.

"Beliau sangat rendah diri, dan memberikan contoh uswatun hasanah yang luar biasa mudah-mudahan bisa menyatukan umat untuk kemenangan bangsa," ujar Kiai Ahmad.

Tak hanya itu, pengasuh yayasan pondok pesantren dan panti asuhan Darussyafaah, Muh Badruddin mengatakan bahwa Hercules adalah contoh orang baik.

Baca juga: Hercules Kembali Dukung Prabowo Subianto jadi Capres: Harga Mati untuk Beliau

"Hercules mempunyai contoh diri yang baik, contoh menyantuni anak yatim dan merukunkan masyarakat, hercules insyaallah kita haru sambungkan kepada masyarakat sehingga menambah kebaikan," pungkas Kiai Badruddin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat