androidvodic.com

Gelar Doa Bersama, Ini Pesan Letjen TNI Purn Agus Sutomo kepada Para Santri Penghafal Alquran - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Malvyandie Haryadi

News, JAKARTA - Santri Tahfiz Quran Yayasan Tunas Mulia menggelar doa bersama di kediaman Mantan Danjen Kopassus Letjen TNI (Purn) H Agus Sutomo, Minggu (25/6/2023).

Agus Sutomo yang akrab dipanggil Haji Jenderal mengatakan sangat bersyukur dan bangga atas kehadiran santri Tahfiz Quran Yayasan Tunas Mulia melaksanakan doa bersama.

Baca juga: Kebakaran di Pondok Tahfiz Quran di Jambi, Tiga Santri yang Coba Padamkan Api Alami Sesak Napas

"Kehadiran anak-anak santri di kediaman kami makin menyempurnakan rasa bahagia dan syukur kepada Allah SWT. Semoga silaturahmi baik ini terus berlanjut di kemudian hari. Saya berharap agar anak-anak santri makin cerdas dan berprestasi baik dalam menuntut ilmu dan mengamalkan kitab suci Al-Quran" ucapnya.

"Saya berharap anak-anak santri ini bisa menjadi kader pemimpin bangsa kedepannya, membela kepentingan bangsa dan negara. Jiwa nasionalisme dan bela negara mereka makin bertumbuh selain maju dalam prestasi."

Salah seorang anak santri menyampaikan apresiasi bahwa sangat senang dan bahagia bisa mengunjungi kediaman haji jenderal. Sebab, sosok haji jenderal sederhana, peduli dan senang berbagi ilmu yang bermanfaat.

"Semoga kami juga termotivasi untuk belajar disiplin, berperilaku santun seperti keteladanan sosok haji jenderal," tutupnya. 

Setelah purna tugas sebagai prajurit TNI, Agus Sutomo banyak menghabiskan waktu melakukan kegiatan kemanusiaan dan keagamaan.

Baca juga: Kementerian Agama Moratorium Izin Baru PAUD Al-Quran dan Rumah Tahfiz Al-Quran

Sebagai tokoh nasional dan mantan prajurit jiwa korsa tetap melekat dan hidup dalam dirinya.

Hal itu terlihat atas konsisten dan dedikasi dalam membantu masyarakat yang mengalami musibah dan butuh pertolongan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat