androidvodic.com

HW Group Distribusikan 42 Sapi Kurban ke Sejumlah Wilayah Indonesia Saat Iduladha - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - HW Group melalui program sosial HW Peduli melaksanakan aksi peduli dengan memberikan bantuan hewan kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Andrew Susanto selaku investor HW Group mengatakan sebanyak 42 ekor sapi disiapkan untuk didistribusikan ke sejumlah titik di seluruh Indonesia.

Adapun beberapa daerahnya yakni Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kerawang, Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok, Banten, Sumedang, Ciamis, Ciater, Jakarta Pusat, Bandung, Lampung, Sleman, dan Semarang.

Andrew menjelaskan bahwa pembagian hewan kurban merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

"Dalam semangat kepedulian terhadap sesama, HW Group telah berkomitmen untuk menyelenggarakan pembagian hewan kurban dengan tujuan membagikan keberkahan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, serta memperkuat solidaritas dengan masyarakat," jelas Andrew dalam keterangan yang diterima, Jumat (7/7/2023)

Andre mencatat detail beberapa lokasi pemberian sapi yang didonasikan antara lain di Kelurahan Senayan, Jakarta Selatan; Kelurahan Menteng Dalam Jakarta Selatan; Masjid Baitul Muttaqin, Kota Bekasi; Polda Metro Jaya, Direktorat Narkoba PMJ SUBDIT 1; Masjid Nurul Hidayah, Jl. Gang Kramat 2, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan; Pesantren Cendekia Amanah, Jl. Raya Kalimulya, Kota Depok; Majlis Talim Riyadhul Jannah, Jalan Akik 2 Blok F No.752; Kompleks Permata Cengkareng, Jakarta Barat.

Beberapa penerima hewan kurban menyampaikan rasa terima atas pemberian hewan kurban dari HW Peduli.

"Nanti akan kami distribusikan ke 46 PPSU, 11 PKK, 15 Dawis, 15 Jumantik, 7 FKDM, 3 LMK, dan para ASN," kata Muhammad selaku Sekretaris Kelurahan Senayan.

Sementara itu, Warga Pondok Pinang Muhammad Rasyid menyampaikan apresiasinya kepada HW Group atas aksi kepeduliannya

"Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi warga kami. Terima kasih," kata Rasyid.

Adapun Lurah Menteng Dalam Dina Rosalina juga mengucapkan terima kasih kepada HW Group yang mana tahun ini merupakan tahun perdana wilayahnya menyelenggarakan dari HW Group.

Baca juga: Wabah Antraks, Kementerian Pertanian Suntik Antibiotik Ratusan Kambing dan Sapi di Gunungkidul

"Kita mau menyalurkan bantuan-bantuan hewan kurban dari rekan-rekan semuanya. Terima kasih banyak, ini jumlahnya sangat fantastis dari HW Peduli. Kami doakan semoga ini berkah dan berpahala untuk bapak ibu semua," tandas Dina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat