androidvodic.com

Iwan Iswanto: Warga Kota Bogor Siap Menangkan Ganjar Pranowo - News

News, JAKARTA - Suasana lapangan GOR Padjajaran, Bogor tidak seperti biasanya. Alunan musik barongsai membuka ramainya massa yang berkumpul di lokasi. 

Massa pendukung Ganjar Presiden 2024 telah siap untuk melakukan senam dan joget bersama, di GOR Padjajaran pada Minggu (9/7/2023).  

Ketua Panitia Iwan Iswanto menyambut peserta yang hadir dari atas panggung, memperkenalkan timnya.

"Acara berlangsung lancar dengan cuaca yang mendukung. Perkenalkan Ridwan sekretaris, Rudi wakil ketua, dan Rasyid Riyadi Bendahara" ujar Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bogor. 

Kegiatan ini juga melibatkan UMKM dan  diharapkan menggerakkan ekonomi Kota Bogor.

"UMKM dilibatkan dengan harapan, bisa menggerakkan ekonomi kota Bogor," ujarnya. 

Agenda ini merupakan untuk pemenangan Ganjar Presiden 2024, sama seperti 5 tahun lalu ketika mengkampanyekan Jokowi yang sekarang mencapai 80 persen kepuasan publik.

"Agenda hari ini untuk 5 tahun kedepan. Niat baik kita akan memenangkan Ganjar. Jokowi yang 5 tahun lalu kita pilih sudah terbukti dengan survei LSI mencapai lebih 80 persen. Kota Bogor siap memenangkan Ganjar," katanya. 

Tercatat beberapa UMKM Makanan yang dilibatkan, yaitu kelompok aufa food, pedagang cilok cilung, kelompok pedang minuman-minuman ringan, penjual Tahu gejrot, makanan Takoyaki, pedagang Kue basah dan kering. 

Semangat warga Kota Bogor sangat besar, untuk mengikuti kegiatan Bogor Sehat, yang dilaksanakan oleh Relawan Network for Ganjar President ini.

Baca juga: Ribuan Warga Bersama Maruarar Sirait Hadiri Kegiatan Bogor Sehat

Kegiatan Bogor Sehat diawali dengan jalan sehat dimulai dari kantor DPRD Kota Bogor jalan Pemuda yang diiringi Barongsay Liong Q-Long dan Ondel-ondel sanggar seni Pawai Betawi kemudian menuju ke Gor Pajajaran dengan jarak tempuh 1,5 km. 

Sekitar 10.000 orang peserta yang mengikuti kegiatan ini, dengan beberapa kegiatan, yaitu Collorrun, Flasmob, Musik, Doorprize, Jalan Sehat, Senam Sehat, makan bakso bersama 10.000 mangkok dan pembagian 10.000 baju.

Hadir Maruarar Sirait atau biasa disapa Bang Ara bersama istri, Ivan Sadik bersama ibu, Niko Rinaldo ketua TMP Jawa Barat yang sekaligus menjadi MC acara. 

Maruarar Sirait juga menyampaikan harapan bagi setiap orang, bahwa semua punya harapan untuk menjadi calon presiden.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat