androidvodic.com

PKN Bakal Gelar Acara di Monas untuk Jelaskan Anas Urbaningrum Tidak Bersalah dalam Kasus Hambalang - News

Laporan Wartawan News, Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Bendahara Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Mirwan Amir mengungkapkan bahwa pihaknya bakal menggelar acara di Monas, Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

Adapun acara tersebut dikatakan Mirwan akan menjelaskan bahwa Anas Urbaningrum tidak bersalah terkait kasus Hambalang.

"Dan juga hari Sabtu pagi kita ada acara juga di Monas. Kenapa kita adakan acara di Monas yang selama ini Anas Urbaningrum itu dituduh bersalah masalah Hambalang dan dia pernah mengatakan tidak serupiah pun mengambil dan berani digantung di Monas," kata Mirwan pada acara konferensi Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Kebangkitan Nusantara yang akan diselenggarakan di Grand Sahid Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2023).

"Jadi pada hari intu kita akan bicarakan putusan pengadilan bahwa dia tidak bersalah soal kasus Hambalang," kata Mirwan.

Baca juga: Munaslub PKN: Gede Pasek Suardika Jabat Ketua Majelis Agung, Anas Urbaningrum Jadi Ketua Umum

Mirwan menegaskan bahwa pada acara tersebut tidak ada niat untuk menyalakan genderang perang pada pemerintah yang lalu.

"Tidak ada niat sama sekali seorang Anas Urbaningrum mengajak perang dengan pemerintah yang lalu. Tapi nanti akan dijelaskan beberapa profesor tentang keputusan kasus tersebut di pengadilan," jelasnya.

Eks politikus Partai Demokrat ini menegaskan bahwa Anas Urbaningrum hanya ingin keadilan di masa yang akan datang.

"Kita tidak mengajak perang Anas itu seseorang yang ibadahnya bagus dia tidak pernah dendam. Dia hanya ingin keadilan ke depannya. Kalau perang itu Rusia dan Ukraina," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat