androidvodic.com

Pimpinan Komisi IX DPR Charles Honoris Hadiri Paguyuban Parsahutaon Cilincing, Koja & Kelapa Gading - News

News, JAKARTA - Charles Honoris, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, menghadiri acara Paguyuban Parsahutaon se Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading di Gelanggang Remaja Kecamatan Koja.

Acara Parsahutaon ini pun dihadiri oleh berbagai komunitas masyarakat Batak dan juga Anggota DPRD Provinsi DKI Jhonny Simanjuntak.

Charles Honoris menggunakan kesempatan ini untuk berbicara tentang program-program kerja yang telah dan akan dijalankannya di DPR RI.

Baca juga: Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris Edukasi Warga Tentang Obat dan Makanan

"Khususnya terkait isu-isu yang menjadi fokus Komisi IX yang membidangi ketenagakerjaan, kesehatan, dan kependudukan," ujarnya dalam keterangan yang diterima, Minggu (23/7/2023).

Salah satu peserta mengapresiasi kedatangan Charles Honoris dan Johny Simanjuntak. Ia berharap kedua tokoh ini bisa kembali maju.

Parsahutaon se Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh pada kedua wakil rakyat tersebut untuk kembali melanjutkan pengabdian kepada masyarakat.

Sebagai simbol penghormatan, Charles Honoris menerima ulos dan makanan khas Batak Dekke Naniura yang diberikan oleh pihak penyelenggara acara. Ini merupakan simbol dari persaudaraan, kehormatan, dan dukungan dari masyarakat kepada Charles Honoris.

Acara Parsahutaon di Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading ini diakhiri dengan harapan dari masyarakat.

Baca juga: Tekan Prevalensi Stunting, Charles Honoris dan BKKBN Sosialisasi Pencegahan Stunting

Charles Honoris dan Johny Simanjuntak berkomitmen untuk terus berjuang dan bekerja keras dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat serta dukungan penuh untuk bersama mencapai Indonesia Emas 2045.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat