androidvodic.com

HUT ke-50 KNPI, Ketua OC Ronny Bara: Pemuda Dapat Berperan Aktif Memajukan Bangsa - News

Laporan Wartawan News, Hasiolan Eko

News, JAKARTA -- Ketua Organizing Committee (OC) Perayaan HUT ke-50 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Ronny Bara Pratama mengatakan momen perayaan hari lahir organisasi diharapkan dapat terus menginspirasi pemuda Indonesia dan mendorong mereka untuk berperan aktif dalam memajukan bangsa.

"Dengan acara ulang tahun ini, KNPI berharap dapat terus menginspirasi pemuda Indonesia dan mendorong mereka untuk berperan aktif dalam memajukan bangsa," ujar Ronny saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (25/7/2023).

Perayaan ulang tahun ke-50 KNPI dengan tajuk "KNPI Emas Menuju Indonesia Emas" berlangsung secara meriah dan megah dengan kehadiran sejumlah artis ternama dan pertunjukan seni tarian yang menghibur.

HUT kali ini diselenggarakan berbeda untuk memukau semua peserta dan tamu undangan yang hadir di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

"Kami ingin manjakan ribuan peserta dan tamu undangan ini dengan kehadiran beberapa artis papan atas. Para artis terkenal seperti Yovie and Nuno, Mario Jola, dan Samsons tampil memukau dengan penampilan panggung yang energik dan menghibur," ujar Ronny.

Baca juga: HMMI Kritisi Kinerja BPOM Gegara Sejumlah Faktor Ini

Tidak hanya itu, lanjut Ronny, para penari profesional juga turut memeriahkan acara ini dengan pertunjukan koreografi yang indah dan dinamis. gerakan dan harmoni musik. Semua itu memberikan tambahan sentuhan artistik dan nasionalis yang kaya pada perayaan ini.

"Puluhan penari ini menambah suasana meriah dan megah, semua pertunjukan ini bertujuan untuk menghibur dan memperkaya pengalaman peserta, sekaligus menggambarkan kekayaan budaya Indonesia," tambah Ronny

Acara yang ditutup dengan pertunjukan kembang api ini mendapat apresiasi atau pujian dari masyarakat Jakarta yang hadir juga tenaga pengamanan taman lapangan banteng.

"Acara KNPI luar biasa, ini menunjukan kualitas pemuda Indonesia masa depan, saya kagum atas pelaksanaan kegiataan ini," tandas Mukti, salah satu warga berprofesi petugas keamanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat