androidvodic.com

Iwan Bule Jadi Magnet di Acara Milad ke-25 PBB dan Deklarasi Dukungan ke Prabowo - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Toni Bramantoro

News, TANGERANG - Bakal calon presiden Prabowo Subianto hadir di acara perayaan milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) sekaligus deklarasi mendukung Prabowo Subianto menjadi calon Presiden RI ke-8 tahun 2024 di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/7/2023).

Selain Prabowo, acara ini juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule serta para simpatisan, relawan dan kader PBB.

Hadir lebih awal di lokasi acara, tidak sedikit dari para simpatisan dan relawan hingga kader dari kalangan milenial dan gen-Z Partai Bulan Bintang yang menyapa, memanggil hingga menyalami pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, hingga mengajaknya foto bersama, ketika ingin memasuki ruang acara.

Usai melayani satu persatu permintaan foto bareng dari para simpatisan PBB, Iwan Bule meneriakkan slogan 'Prabowo Menang, Rakyat Senang', yang dibalas simpatisan "Prabowo Menang!".

Ribuan kader dan simpatisan PBB yang ditemui Iwan Bule sebelum acara berlangsung menyatakan kesiapannya melaksanakan instruksi DPP PBB dalam menyosialisasikan dukungan kepada Prabowo Subianto menjadi calon Presiden pada Pilpres 2024 nanti.

"Kita siap mensosialiasikan dan mendukung Pak Prabowo Subianto untuk terpilih sebagai Presiden RI tahun 2024," kata Ketua Ranting PAC PBB Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor Supri Ati.

"DPC PBB Kabupaten Bogor juga sudah siap mensosialisasikan dan memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024. Prabowo menang kita senang," timpal Ketua DPC Kabupaten Bogor, Salahudin Dalimunte.

Menurut Neni, simpatisan PBV dari Jakarta Utara, Prabowo merupakan figur yang cocok menjadi Presiden 2024. "Saya siap memilih dalam Pilpres nanti," tuturnya.

Baca juga: PBB Deklarasi Dukungan, Yusril Percaya Diri Prabowo Bakal Menang di Pilpres Kali Ini

Anggota ranting PAC PBB Cinangka Lilis Karlina mengatakan nama Pak Iwan Bule sudah dibicarakan dan menjadi calon terkuat dari PBB untuk pencalonan Gubernur Jawa Barat.

Terkait dengan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengatakan, dirinya lama merenungkannya melalui kalkulasi yang tidak semata-mata kalkulasi rasional, tapi juga perhitungan-perhitungan batiniah yang akhirnya sampai pada kesimpulan terhadap Prabowo Subianto.

Baca juga: Setelah PBB, Partai Gelora Juga Bakal Deklarasikan Prabowo sebagai Capres

"Kali ini PBB harus memutuskan, mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8. Setelah maju di 2014 dan 2019 beliau belum memenangkan pemilihan, tapi sekali ini Insha Allah dengan dukungan PBB, Prabowo Subianto akan memenangkan pertarungan pemilihan Presiden RI tahun 2024," tegas Yusril yang disambut tepuk tangan para simpatisan dan relawan yang hadir.

"Saya mengajak partai-partai yang lain, Mari kita bersama, bergabung untuk mendukung Pak Prabowo, khususnya bagi partai-partai yang sampai saat ini belum memutuskan siapa calon yang didukungnya," kata dia.

Acara Milad ke-25 PBB dan Deklarasi Mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8 tahun 2024 itu dihadiri sekitar 15 ribu simpatisan PBB dari wilayah DKI Jakarta, Banten hingga Jawa Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat