androidvodic.com

Prabowo Mengaku Cocok dengan Pandangan Politik PSI, Ajak Gabung ke Koalisi Bersama PKB - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan ada kecocokan antara pandangan politiknya dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dengan adanya kesamaan itu dia merasa optimistis bisa menghadapi tantangan masa depan.

"Saya kira begitu ya kita optimis menghadapi masa depan. Kita percaya bahwa kita harus menjaga suasana sejuk kerukunan kebaikan ke semua pihak," kata Prabowo saat jumpa pers usai bertemu dengan DPP PSI di kantor DPP PSI di Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023).

Prabowo menyinggung terkait dengan langkah pihaknya ke depan. Untuk pemerintahan mendatang, dia akan melanjutkan apa yang sudah dibangun saat ini.

"Indonesia sudah berada di jalan yang benar, dan kita akan teruskan. Dan dengan kebersamaan dengan kesejukan kerukunan kita akan capai yg kita cita-citakan itu," tukas Prabowo.

"Saya menyampaikan pandangan-pandangan saya, yang saya lihat banyak kecocokan, banyak kecocokan," kata Prabowo saat jumpa pers di Kantor DPP PSI.

Baca juga: PSI Kasih Lukisan Bergambar Prabowo dan Jokowi Pelukan, Ini Maknanya

Prabowo akan mengajak PSI bekerja sama terutama dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama PKB.

"Oh iya (ajak PSI ke KKIR), kita tentunya ingin mengajak semua kekuatan merah putih, semua kekuatan Indonesia untuk bekerja sama," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat