androidvodic.com

Teks Pidato Sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka untuk Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 - News

News - Berikut teks Pidato Sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang dapat dibacakan pada Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023.

Kwartir Nasional Gerakan Pramuka telah menerbitkan teks sambutan ketua Kwartir Nasional pada Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023.

Teks pidato sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka ini dapat dibacakan saat upacara Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 yang dilaksanakan pada Senin (14/8/2023).

Adapun teks pidato sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka tentang Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 telah resmi dikeluarkan melalui website resmi Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DKI Jakarta, pada Jumat (11/8/2023) lalu.

Dalam sambutan tersebut, disampaikan bahwa tema Hari Pramuka Ke-62 tahun 2023.

Pada Upacara Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023, mengangkat tema “Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Berwawasan Kebangsaan."

Baca juga: Isi Dasadarma Pramuka dan Bunyi Trisatya, Kode Kehormatan Penggalang, Penegak, Pandega

Berikut adalah naskah sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Budi Waseso, yang dapat dibacakan pada Upacara Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 dikutip Tribunnews kutip dari laman Kwatir Daerah Gerakan Pramuka DKI Jakarta.

Teks sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka pada Upacara Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023

SAMBUTAN KETUA KWARTIR NASIONAL GERAKAN PRAMUKA, PADA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-62 TAHUN 2023 Jakarta, 14 Agustus 2023

Assalamualaikum warahmatııllahi wabarakatuh,
Salam sejahtera bagi kita semua,
Om swastiastu,
Namo buddhaya,
Salam kebajikan,
dan Salam Pramukal

1. Kakak-kakak Pimpinan Kwartir Nasional, Kwartir Daerah, Kwartir Cabang dan Kwartir Ranting, beserta para Andalan dan seluruh staf;

2. Kakak-kakak Pengurus Mabigus dan Gugus Depan yang berada di Kedutaan Besar RI dan Konsulat Jenderal RI di Luar Negeri dan Dalam Negeri;

3. Kakak-Kakak Pembina-Pelatih di Pusat-pusat Pendidikan dan Latihan, di Pusat Penelitian dan Pengembangan serta di Pusat
Informasi Kwartir Gerakan Pramuka, serta

Para Pembina di Gugus Depan-Gugus Depan di seluruh Indonesia, yang saya banggakan;

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat