androidvodic.com

Bank Syariah Indonesia Gelar Lomba “Agustusan Mewarnai”, Warnai Gambarnya dan Raih Jutaan Rupiah! - News

News - Masih dalam semangat dan euforia HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bank Syariah Indonesia bersama Tribun Network menggelar kompetisi “Agustusan Mewarnai” dengan hadiah jutaan rupiah! Tertarik buat ikutan? Caranya gampang kok.

Untuk mengikuti kompetisi mewarnai kali ini, kamu hanya perlu membeli koran Tribun Network edisi Sabtu, 19 Agustus 2023 alias besok. Berikut adalah daftar koran Tribun Network yang bisa dibeli untuk berpartisipasi dalam kompetisi “Agustusan Mewarnai”.

Setelah mendapatkan korannya, kamu bisa langsung mewarnai ilustrasi di sampul koran Tribun Network yang dibeli. 

Sebagai salah satu syarat dan ketentuan untuk berpartisipasi di kompetisi Agustusan Mewarnai, kamu wajib mem-follow akun Instagram @‌tribunnews  @‌banksyariahindonesia @akulokalakubangga. 

Selanjutnya, unggah karyamu di Instagram Feed dengan menggunakan tagar #WarnaLokalBSI #AkuLokalAkuBangga #BSITerusMelajuUntukIndonesiaMaju, serta tag @‌banksyariahindonesia  @tribunnews @‌akulokalakubangga dan 2 teman kamu. Pastikan juga akun kamu tidak dikunci selama periode kompetisi, ya!

Pengumpulan karya berlangsung mulai tanggal 19-27 Agustus 2023, jadi pastikan kamu memanfaatkan waktunya untuk menghasilkan karya mewarnai terbaik dan sekreatif mungkin!

Baca juga: Bank Syariah Indonesia dan BSI Maslahat Distribusikan Paket Kemerdekaan ke Para Veteran

Nantinya, ada 9 Karya yang dipilih sebagai Finalis untuk menentukan tiga Juara Terbaik dan satu Juara Favorit. Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai sebesar: 

Juara 1: Rp5.000.000

Juara 2: Rp3.000.000

Juara 3: Rp2.000.000

Juara favorit: Rp1.000.000

Tiga pemenang utama dipilih melalui penilaian tim juri, sementara enam karya finalis lain nantinya akan di-repost di Instagram @akulokalakubangga untuk menentukan Juara Favorit melalui sistem voting dengan jumlah likes terbanyak. 

Periode voting penentuan juara favorit akan berlangsung selama tiga hari dan pemenang akan diumumkan setelah masa voting selesai. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat

Yuk, beli koran Tribun Network terbitan 19 Agustus 2023 di daerahmu, warnai gambarnya, dan raih hadiah jutaan rupiah!

Baca juga: BSI & Relawan Bakti BUMN Dorong Kualitas Pendidikan hingga Ekonomi Masyarakat Aceh

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat