androidvodic.com

Prabowo hingga Erick Thohir Diundang Hadiri Puncak HUT Ke-25 PAN di Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) bakal menggelar puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PAN ke-25 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada 28-29 Agustus 2023.

Nantinya sejumlah tokoh politik bakal hadir dalam kegiatan tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno menyebutkan bahwa partainya telah memasuki usia seperempat abad. Pelaksanaan HUT PAN juga bakal dilaksanakan di trngah suasana iklim politik.

"Ditambah lagi PAN baru saja mendeklarasikan dukungan koalisi kepada Pak Prabowo Subianto bersama-sama dengan teman-teman parpol lain. Jadi ini istimewa," kata Eddy dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (26/8/2023).

Baca juga: Politikus PAN Tekankan Pentingnya Penguatan Pembangunan Mulai dari Desa

Ia juga membenarkan nantinya puncak perayaan HUT PAN bakal dihadiri sejumlah petinggi PAN.

Nantinya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga bakal memberikan orasi politiknya.

"Pak Zulhas tentu sebagai tokoh utama PAN dan memberikan pidato politik dan ini saya kira pidato politik yang sangat signifikan untuk kita, nanti akan hadir juga Pak Prabowo Subianto sebagai capres yang sudah diusung oleh PAN," jelasnya.

Di sisi lain, kata dia, partainya juga mengundang petinggi parpol koalisi.

Tak hanya itu, PAN juga bakal mengundang Menteri BUMN Erick Thohir yang juga cawapres yang didorong oleh PAN.

"Ada kehadiran juga dari Ketum Golkar, tadi sudah dikonfirmasi, Ketum, Sekjen, Bendum Golkar konfirm hadir. Ditambah juga nanti Gus Muhaimin Iskandar beserta seluruh pimpinan dari PKB, dan Pak Erick Thohir, kenapa Pak Erick Thohir? Karena Pak Erick Thohir adalah cawapres yang didorong oleh PAN," jelasnya.

Lebih lanjut, Ia mengharapkan puncak peringatan PAN dapat mendapatkan kegiatan politik yang penting secara nasional.

"Ini juga jadi event politik yang penting secara nasional, mudah-mudahan banyak perkembangan yang nanti bisa kita dapatkan pasca pertemuan tanggal 28 tersebut," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat