androidvodic.com

Geram dengan Penyiksaan Barbar, Hotman Paris: Ada Korban Lain Oknum TNI? Ayo Hubungi Hotman - News

News, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris unggah foto korban lainnya yang diduga dianiaya oleh oknum TNI.

Diketahui Hotman Paris sedari awal sudah menyoroti kasus penganiayaan yang tengah ramai melibatkan oknum Paspampres, Hotman Paris pun menyatakan bakal mengawal kasus itu dan menjadi pengavara keluarga korban.

Kini Hotman Paris mengunggah foto korban lainnya yang diduga dianiaya oleh oknum TNI lantaran menyinggung kasus Imam Masyur dilansir dari instagram @hotmanparisofficial, Selasa (29/8/2023).

Dalam unggahan terbarunya Hotman Paris memperlihatkan potret korban yang diduga dianiaya oleh oknum TNI.

Hal tersebut sontak membuat Hotman Paris mengaitkan peristiwa tersebut dengan kasus Imam Masyur, pria asal Aceh yang tewas usai dianiaya tiga anggota TNI dan oknum Paspampres baru baru ini.

hotman paris dan korban aniaya oknum TNI lain
Hotman Paris Unggah Foto Korban Lain Diduga Dianiaya Oknum TNI, Singgung Kasus Imam Masykur

"Imam Masykur bukanlah yang pertama menjadi korban penyiksaan oknum barbar," tulis keterangan di foto tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris sontak meminta informasi untuk para korban lain yang juga mengalami penganiayaan dari oknum TNI.

Hotman Paris dengan tegas akan membantu mengusut kasus serupa lantaran geram dengan oknum TNI yang melakukan penyiksaan terhadap orang.

Bahkan sang pengacara kondang pun ikut mempertanyakan oknum TNI yang diduga tak diawasi hingga dapat berbuat semena mena.

"Ada korban lain oknum TNI? Ayok hubungin hotman 911!! Apa selama ini oknum Tni itu tanpa pengawasan?!," ujar Hotman Paris.

Baca juga: Jadi Kuasa Hukum Imam Masykur, Hotman Paris: Apakah Panglima TNI Bersedia Bertemu Orangtua Korban?

Lebih jauh, sebelumnya diketahui jika kasus tewasnya Imam Masykur, pria asal Aceh, membuat sang ibu, Fauziah meminta bantuan ke pengacara kondang Hotman Paris.

Fauziah curahkan isi hati meminta agar sang anak mendapat keadilan, dilansir dari akun instagram @hotmanparisofficial, Senin (28/8/2023).

"Assalamualaikum wr.wb, saya Ibu Fauziah ibu dari korban Imam Masykur.

Saya memohon kepada bapak Hotman Paris dan Tim 911 untuk membantu kami dalam mencari keadilan terhadap anak kami yang menjadi korban penganiayaan, pembunuhan dari oknum TNI," ujar Ibu Fauziah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat