androidvodic.com

Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Kakorlantas Salurkan Bantuan dan Tinjau Lokasi Kebakaran Bromo - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mengikuti dialog interaktif dengan jajaran Dirlantas Polda seluruh Indonesia menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara.

Kegiatan dialog ini juga diiringi dengan penyerahan bantuan sosial dari jajaran Korlantas kepada masyarakat di daerah wilayah hukumnya masing-masing.

Sejumlah masyarakat menyambut positif kegiatan bakti sosial yang dilakukan jajaran polisi lalu lintas ini. Salah satunya, Ahmad Saifudin, Ketua DKM Masjid Masjid An-Nikmah Desa Lindo, Kabupaten Serang.

Dirinya bersama tokoh lain mengaku terbantu atas sembako dan air bersih yang diberikan jajaran Polda Banten.

Baca juga: Kakorlantas Polri Ajak Publik Ikut Kurangi Pencemaran Udara di Jakarta

“Terima kasih kepada bapak-bapak tim dari Dirlantas Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yaitu berupa air bersih dan sembako karena itu mudah-mudahan sangat bermanfaat sekali kepada masyarakat kami,” kata Ahmad, Kamis (14/9/2023).

“Kami sangat membutuhkan bantuan air bersih dan sembako Insya Allah ini untuk anak-anak yatim dan janda-janda yang jompo. Saya doakan semoga Korlantas tetap jaya dan maju terus,” sambungnya.

Kiai Soleh, salah seorang tokoh agama di Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep turut berterima kasih kepada Polres Sumenep atas bantuan sumur bor yang diakuinya sangat dibutuhkan oleh warga desa mereka.

Baca juga: RDP dengan Komisi III DPR, Kakorlantas Polri Minta Penambahan Kamera ETLE

“Saya Soleh atas nama tokoh agama di Desa Basoka Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep pertama menyampaikan Selamat hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara yang ke-68. Kedua, saya berterima kasih kepada bapak Kapolres bersama Satlantas Polres Sumenep yang telah memberikan bantuan sumur bor di daerah kami di desa Basoka dan kami menyampaikan Alhamdulillah akhirnya sudah sempurna dan sangat jernih semoga banyak bermanfaat dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan dialog interaktif antara lain, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Ery Nursatari, Dirut PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Taslim Chairuddin serta PJU Korlantas lainnya.

Usai kegiatan zoom Irjen Pol Firman Shantyabudi menghadiri silaturahmi dengan pelaku angkutan pariwisata di Jawa Timur, dan dilanjutkan dengan melakukan bakti sosial serta meninjau langsung lokasi kebakaran di Bromo, Jawa Timur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat