androidvodic.com

Wamendag Apresiasi Generasi Muda yang Terus Berinovasi di Sektor Digital - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Jerry Sambuaga mengapresiasi setiap generasi muda yang terus melakukan inovasi dan bersedia memberikan dukungan kepada pemerintah membangun hubungan, serta ekspansi internasional.

Termasuk dalam hal ini, Twibbonize, sebuah platform inovasi dari generasi muda Indonesia yang dirancang untuk berkampanye sosial.

"Saya senang dan menghargai produk yang telah teman-teman kembangkan, terutama mengingat usia dan semangat inovasi teman-teman," kata Jerry dalam keterangannya, Selasa (19/9/2023).

Jerry mengatakan kerja sama dengan pemerintah merupakan langkah penting untuk memajukan misi kampanye dan tujuan lebih mudah diakses serta berdampak bukan cuma bagi Indonesia, tapi juga di level global.

"Kami, dari pemerintah, terutama Kementerian Perdagangan, siap membantu Twibbonize dalam membangun hubungan dan ekspansi internasional, dengan ini saya ingin mengajak teman-teman untuk berkunjung ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan rekan bisnis dan memperluas relasi," ungkapnya.

Sementara itu, Chief Operating Officer Twibbonize, Mohammad Fokkerizky mengaku tersanjung diundang oleh Wakil Menteri Perdagangan.

Ia menyebut bahwa platformnya memiliki basis pengguna mencapai 286 juta, dengan pengguna internasional 22 juta dari Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina.

"Ini merupakan kesempatan penting bagi Twibbonize karena ini adalah kali pertama tim kami diterima dan diundang oleh sebuah lembaga pemerintah," kata Fokkerizky.

Baca juga: Pastikan Stok Aman, Wamendag Jerry Sambuaga Sebut Naik dan Turunnya Harga Bahan Pokok Hal Wajar

"Hingga saat ini, Twibbonize telah memasuki pasar internasional, terutama di negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina, dengan basis pengguna hingga 22 juta orang, melampaui batasan bahasa," kata Fokkerizky.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat