androidvodic.com

MyValue Ulang Tahun ke-5: Ada Bagi-bagi Poin Gratis hingga Giveaway di Instagram - News

News - MyValue Kompas Gramedia kini telah berusia 5 tahun.

Pada ulang tahun ke-5 ini, pengguna dibawa untuk melihat perjalanan MyValue, lewat #awaLIMAjinasi.

"Kami dalam membangun MyValue melalui panca indra manusia, dan bagaimana setiap indra ini menginspirasi perkembangan MyValue ke depannya," ujar Vebri Anggara, selaku General Manager dari MyValue Kompas Gramedia. 

“Ulang tahun yang ke-5 ini merupakan momen yang sangat istimewa, mengingat perjalanan MyValue berawal dari sebuah imajinasi yang diawali dengan kartu fisik (KGVC) dan kemudian bertransformasi menjadi aplikasi digital, dan dikembangkan menjadi fitur-fitur inovatif untuk memudahkan para pengguna kami," lanjutnya.

MyValue Kompas Gramedia berulang tahun ke-5, pengguna dibawa untuk melihat perjalanan MyValue, lewat #awaLIMAjinasi. (Istimewa)
MyValue Kompas Gramedia berulang tahun ke-5, pengguna dibawa untuk melihat perjalanan MyValue, lewat #awaLIMAjinasi. (Istimewa) ((Istimewa))

Penglihatan: Melihat Kemungkinan Baru 

Berawal dari imajinasi, MyValue Kompas Gramedia hadir karena melihat adanya potensi untuk memberi kemudahan kepada pelanggan Kompas Gramedia agar #JadiLebih nyaman dan mudah di setiap penggunaannya dengan tampilan yang menarik. 

Pendengaran: Mendengar Aspirasi Pengguna 

Tim MyValue mendengar dan sangat menghargai beragam saran, keluhan, dan aspirasi dari pengguna aplikasi MyValue.

"Hal tersebut menjadi #awaLIMAjinasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan fitur-fitur, layanan, serta program & promo yang relevan demi memenuhi kebutuhan pengguna,"  kata Vebri.

Peraba: Kemudahan Promo dalam Sentuhan Tangan 

Baca juga: Kompas Gramedia Gelar Kelas Tumbuh Kembang Anak untuk Entaskan Stunting

MyValue hadir untuk menciptakan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan Kompas Gramedia di setiap penggunaan aplikasi.

Mendapatkan informasi promo, rewards, hingga voucher belanja menjadi lebih mudah dan cepat. 

Penciuman: Membuat Momen Tak Terlupakan 

Penciuman dapat memicu kenangan dan menimbulkan sebuah #awaLIMAjinasi, dalam hal ini kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik yang tak terlupakan bagi para pengguna setia kami, sehingga aplikasi MyValue muncul dan harum di hati & pikiran pengguna.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat