androidvodic.com

Akui PSI Pernah Rendahkan PDIP, Kaesang Minta Maaf ke Puan Maharani - News

Laporan wartawan Tribunnews, Ibriza Fasti Ifhami

News, JAKARTA - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep meminta maaf kepada Puan Maharani terkait partainya yang pernah merendahkan PDI Perjuangan (PDIP).

"Saya juga tadi sempat meminta maaf untuk teman-teman PSI yang dulunya bisa dibilang mencela atau pun merendahkan PDIP, saya dari PSI meminta maaf kepada Mbak Puan secara langsung dan teman-teman PDIP yang lainnya," kata Kaesang, usai pertemuannya dengan Puan Maharani, di sebuah coffe shop di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Permintaan maaf itu disampaikan Kaesang, dikarenakan menurutnya, pemilihan umum (pemilu) 2024 harus dijalankan dengan santun dan santai.

"Balik lagi ini pesta demokrasi, harus dijalankan secara bergembira, santun, dan santuy. Makanya balik lagi untuk teman-teman semua, media, ini juga jangan malah memecah-belah," ucap putra Presiden Jokowi itu.

Sementara itu, Kaesang mengakui hubungannya dengan Puan sudah seperti keluarga.

Hal itu, menurut Kaesang, terbukti dari karier politik sejumlah anggota keluarganya yang selalu mendapat dukungan, baik dari Puan dan PDIP.

Seperti diketahui, anggota keluarga Kaesang yang merupakan kader PDIP, di antaranta sang ayah, Presiden Jokowi.

Kemudian, kakaknya, yakni Wali Kota Solo Gibran Rakahumingraka, dan kakak Ipar Kaesang, Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Dan seperti yang Mbak Puan bilang, kami ini sebenernya sudah seperti keluarga. Bapak saya, kakak ipar, kakak saya juga semuanya kan di PDIP. Balik lagi, bapak saya selama ini selalu didukung oleh Mbak Puan dan teman-teman di PDIP," ucap Kaesang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat