androidvodic.com

Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kementan 2023, Lengkap dengan Cara Mengeceknya - News

News - Simak cara cek link pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Kementan 2023.

Informasi mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Kementerian Pertanian (Kementan) 2023 telah diumumkan secara online.

Pengumuman hasil seleksi dapat di cek pada laman resmi casn.pertanian.go.id.

Selain itu hasil seleksi administrasi juga dapat dicek secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos dapat segera melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya.

Sementara bagi yang tidak lolos bisa melakukan sanggahan pada masa sanggah.

Baca juga: Cara Cek dan Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BIN 2023

 Pengumuman Seleksi PPPK Kementan 2023

- Pelamar seleksi pengadaan PPPK Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2023 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi, sedangkan untuk pelamar yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id. 

- Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 19 - 21 Oktober 2023. 

- Pelamar dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

- Berkenaan dengan ketentuan pada angka 3, Panita Pelaksana Seleksi Pengadaan PPPK Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2023, akan memverifikasi ulang dokumen yang telah diunggah sesuai dengan sanggahan pelamar.

- Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 22 s.d 28 Oktober 2023.

- Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu seleksi kompetensi yang meliputi kompetensi teknis, kompetensi manajerial sosial kultural, dan wawancara dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

- Detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan seleksi komptensi akan diumumkan kemudian pada laman http://c asn .pertanian.go.id. 

- Pelamar yang lulus seleksi administrasi wajib mengikuti perkembangan informasi seleksi pengadaaan PPPK Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2023. Kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab Pelamar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat