androidvodic.com

Daftar Pamen AKBP di Polda Metro Jaya yang Dimutasi dan Dapat Jabatan Baru, Termasuk Kapolres - News

News - Inilah daftar para perwira menengah (pamen) Ajun Komisaris Besar (AKBP) di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang dimutasi, termasuk kapolres.

Diketahui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi dan merotasi Pati (Perwira Tinggi) dan Pamen (Perwira Menengah) di lingkungan Polri.

Termasuk juga memutasi 22 Pati Polri, di mana lima di antaranya Brigjen yang naik ke bintang dua atau jadi Inspektur Jenderal (Irjen).

Mengutip polri.go.id, di antaranya Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan yang kini diangkat menjadi Wakapolda Lampung.

Mutasi ratusan perwira Polri itu tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor:123/Polri/THN 2023 tanggal 29 Desember 2023 tentang Kenaikan Pangkat Golongan Pati dan Keputusan Presiden Nomor 120 dan 121/Polri/2023 tentang Kenaikan Pangkat ke Kombes.

Kapolri turut menaikkan belasan personel lain menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen) dan ratusan personel jadi Komisaris Besar (Kombes).

Baca juga: Profil Trunoyudo Wisnu Andiko, Pecah Bintang Jadi Brigjen, Kini Jabat Karo Penmas Divisi Humas Polri

Sebelumnya, Kapolri memutasi sejumlah perwira di Polda Metro Jaya melalui surat telegram pada 28 Desember 2023.

Hal itu tertuang dalam tiga Surat Telegram (ST) nomor ST/2864/XII/KEP./2023, ST/2865/XII/KEP./2023, dan ST/2866/XII/KEP./2023.

Lantas berikut daftar AKBP di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang dimutasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit, mengutp Wartakotalive.com:

1. AKBP Doni Hermawan

Kini jabat Kasubditfasmat SBST Ditregident Korlantas Polri, sebelumnya Wadirlantas Polda Metro Jaya

2. AKBP Ardyansyah

Kini jabat Wadirintelkam Polda Metro Jaya, sebelumnya menjabat Wadirintelkam Polda Jawa Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat