androidvodic.com

Rayakan Ulang Tahun Bersama Gramedia yang ke-54 dengan Gebyar Promo dan Kejutan Spesial - News

News, JAKARTA - Gramedia merayakan hari jadinya yang ke-54 tahun pada tanggal 2 Februari 2024.

Sejalan dengan semangat #LebihDekat, Gramedia akan menerapkan 3 pilar utama pada perayaan umurnya yang ke-54 ini yaitu Literasi, Kolaborasi, Kelestarian Lingkungan. Ketiga pilar ini menjadi fokus utama Gramedia, harapannya hal ini dapat memperluas dampak perusahaan bagi Indonesia serta diharapkan dapat sesuai dengan kebutuhan Gramedia untuk terus maju dan tetap berkembang.

Melalui pilar Literasi, Gramedia berkomitmen untuk terus menggerakan minat membaca dan menulis pada masyarakat. Salah satu komitmen #LebihDekat pada pilar ini diwujudkan dengan pemerataan akses terhadap buku yang berkualitas, maka dari itu hadirlah rangkaian promo spesial dan event menarik telah disiapkan untuk memeriahkan momen ulang tahun Gramedia yang bertajuk 54 Tahun dengan semangat #LebihDekat.

Baca juga: Tahun Ini, Sekolah Murid Merdeka Akan Hadirkan 8 Sekolah yang Berlokasi di Gedung Gramedia

Seperti pada long weekend ini (8 - 11 Februari 2024), Gramedia berikan kejutan promo menarik bagi para pelanggan setianya. Mulai dari promo All Books dan Al Quran discount 15 persen dengan minimal transaksi Rp.150.000.

Tidak hanya itu saja, Gramedia juga berikan promo menarik untuk seluruh produk buku terbitan Gramedia diskon 30% apabila bertransaksi menggunakan Bank BCA, BNI, BRI, CIMB NIAGA, dan BTN, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya untuk produk buku saja, pelanggan setia Gramedia juga bisa dapatkan promo menarik untuk produk Eversac Backpack dengan diskon 54% serta Kukiko Magic Cube dengan harga Rp.54.000,- dan masih banyak promo lainnya yang tersedia di Gramedia selama long weekend ini (8 - 11 Februari 2024).

Dan tidak hanya itu, Semesta Buku, program promo produk buku dengan harga mulai Rp.5.000,-, akan hadir kembali dari tanggal 16 Februari 2024 hingga 3 Maret 2024, yang dilaksanakan lebih dari 30 titik di seluruh Indonesia.

Melalui promo-promo ini, sebagai selebrasi dari ulang tahun ke-54 Gramedia, menjadikan awal tahun yang menciptakan memori manis yang penuh dengan harapan, untuk seluruh masyarakat nusantara. Harapan yang tentunya mendekatkan, menginspirasi, dan mendorong masyarakat seluruh Nusantara untuk lebih menyukai dan menikmati membaca.

Gramedia akan selalu berkomitmen penuh untuk selalu menjadi jembatan bagi masyarakat Indonesia dalam meningkatkan semangat minat literasi. Harapannya Gramedia dapat selalu memberikan inovasi terdepan demi menunjukkan komitmennya bagi masyarakat Indonesia untuk terus bertumbuh seiring kebutuhan masyarakat yang selalu bertransformasi setiap tahunnya.

Promo long weekend ini dapat pelanggan nikmati dari tanggal 8 - 11 Februari 2024. Untuk mendapatkan promo ini pelanggan bisa langsung mengunjungi store Gramedia di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat