androidvodic.com

Syarikat Islam Terima Rekomendasi Izin Pembentukan Lembaga Amil Zakat dari Baznas - News

News, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyerahkan rekomendasi izin pembentukan Lembaga Amil Zakat (LAZ) skala nasional kepada Pimpinan Pusat Syarikat Islam (PP SI) di kantor BAZNAS RI di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Acara penyerahan rekomendasi dan penanda tanganan pakta integritas lembaga amil zakat Syarikat Islam berlangsung di gedung Baznas

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Baznas RI Prof Dr KH Noor Achmad dan pimpinan Baznas lainnya seperti Prof Dr. Zainulbahar Noor.

Nampak hadir dari pihak Syarikat Islam sejumlah pengurus antara lain Presiden Laznah Tanfiziyah PPSI  Dr Hamdan zoelva, Sekjen PP SI Dr Ferry juliantono, Ir David Chalik MM, wakil sekjen Yudhi Irsadi dan Syafrudin Yosan.

"Syarikat Islam meskipun organisasi yang sudah lama berdiri sejak jaman kolonial sebagai organisasi perjuangan tapi merasa penting untuk mengembangkan dan mengelola lembaga amil zakat secara modern untuk kepentingan kaum Syarikat Islam dan umat Islam pada umumnya," ujar Presiden Laznah Tanfiziyah PPSI  Dr Hamdan Zoelva di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat