androidvodic.com

Tanpa Didampingi Gibran Rakabuming, Prabowo Penuhi Undangan Buka Puasa Bersama Partai Demokrat - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto penuhi undangan acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang digelar oleh Partai Demokrat.

Adapun acara itu digelar di salah satu hotel di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

Dalam pantauan Tribunnews di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 17.20 WIB dengan menumpangi mobil Alphard berwarna putih.

Kedatangan Prabowo yang mengenakan kemeja safari dan peci hitam itu disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Adapun yang mendampingi Prabowo Subianto saat tiba hanyalah ajudan pribadinya Mayor TNI Teddy Indra Wijaya.

Sementara, cawapres pendamping Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka terpantau tidak hadir mendampingi Menteri Petahanan (Menhan) di lokasi.

Saat tiba, Prabowo dan AHY langsung memasuki area lobby hotel yang sudah ditunggu kehadirannya oleh Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SBY yang disampaikan oleh Waketum Partai Demokrat Edhy Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan anggota MTP Demokrat Andi Mallarangeng terlihat menelungkupkan tangannya seraya ketibaan Prabowo Subianto ."Assalamualaikum," kata SBY kepada Prabowo Subianto.

Setelahnya, para tokoh dan elite politik tersebut langsung memasuki area silaturahmi dan buka puasa bersama yang dimana sudah dihadiri para pengurus dan kader Partai Demokrat.

Diketahui, Partai Demokrat menggelar agenda silaturahmi sekaligus buka puasa bersama pada Rabu (27/3/2024) sore nanti.

Dalam agenda ini, Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto hadir langsung.

Baca juga: Korban Pelecehan Ketua PSI Jakbar Beberkan Kronologi Saat Dilecehkan Lalu Dikurung di Kamar Semalam

"Demokrat akan mengadakan buka puasa bersama Presiden RI terpilih 2024-2029 (Prabowo Subianto) pada hari Rabu, 27 Maret 2024," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis sekaligus Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Rabu.

Herzaky juga memastikan jajaran pimpinan dan elite Partai Demokrat juga akan turut hadir dalam agenda tersebut.

Di antaranya kata dia, Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Adapun pesertanya di antaranya adalah Presiden ke-6 RI Bapak SBY, Menteri ATR/Kepala BPN yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, maupun jajaran pengurus Partai Demokrat di tingkat pusat dan jajaran petinggi di tingkat daerah," kata dia.

Herzaky membeberkan, acara tersebut akan digelar di salah satu hotel di bilangan Kuningan Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang Tribunnews terima, rangkaian acara buka puasa bersama Partai Demokrat ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat