androidvodic.com

Jadwal Operasional Bank Mandiri, BRI, BCA, BNI, BTN, dan BSI saat Libur Lebaran 2024 - News

News - Cek jadwal operasional layanan Bank saat libur Lebaran 2024, Mandiri, BRI, BCA, BNI, BTN, dan BSI.

Jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, informasi jadwal libur layanan transaksi perbankan saat Lebaran 2024 banyak ditanyakan masyarakat.

Adapun pertanyaan soal jadwal operasional bank saat libur Lebaran 2024, berkaitan dengan aturan pemerintah tentang Hari Libur Nasional menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada 10-11 April 2024.

Serta ketetapan cuti Lebaran 2024 ini berlangsung tanggal 8, 9, 12, dan 15 April 2024.

Adapun layanan bank seperti Mandiri, BRI, BCA, BNI, BTN, dan BSI adalah yang banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Lantas kapan jadwal libur operasional bank tersebut saat Lebaran 2024?

Simak jadwal libur layanan bank saat Lebaran 2024 yang Tribunnews rangkum dari beberapa sumber berikut.

Jadwal Libur Mandiri saat Lebaran 2024

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) juga telah melakukan penyesuaian jam operasional.

Selama periode libur Hari Raya Idulfitri tanggal 6-15 April 2024, beberapa cabang Bank Mandiri beroperasional untuk mengakomodir layanan khusus.

Informasi lebih detail terkait layanan khusus Bank Mandiri selama periode libur Lebaran 2024 dapat dilihat di link berikut: KLIK LINK

Baca juga: Jadwal Libur Ekspedisi saat Lebaran 2024: J&T, JNE, SiCepat, Paxel, hingga Kantor Pos

Selain itu, nasabah dapat memanfaatkan e-channel Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan transaksi, antara lain 12.874 mesin ATM/ATM Setor Tarik yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus di seluruh Indonesia.

Serta 246.000 EDC yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di lokasi strategis seperti rest area, bandara, stasiun, terminal, pelabuhan, pusat perbelanjaan, hotel, SPBU dan tempat wisata.

Sedangkan bagi pengguna jalan tol yang belum memiliki kartu mandiri e-money, Bank Mandiri telah menyiapkan stok kartu hingga 975.000 kartu yang dapat diperoleh di cabang, Fitur Sukha di Livin by Mandiri, toko retail (Indomaret, Alfamart, dan lain-lain), outlet resmi Bank Mandiri di e-commerce (Tokopedia, Blibli, Shopee), serta vending machine di lokasi transportasi dan stasiun

Jadwal Libur BRI saat Lebaran 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkomitmen untuk memberikan layanan optimal bagi nasabah, tak terkecuali pada periode libur Idul Fitri 1445 Hijriah atau libur Lebaran tahun 2024 ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat