androidvodic.com

Tahun Terakhir Jokowi jadi Presiden, Loper Koran Bekasi Ini Langsung Meluncur ke Istana Kepresidenan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow 

News, JAKARTA - Seorang loper koran dari Bekasi langsung bergegas menuju Istana Kepresiden usai mendapat informasi dari pemberitaan ihwal Presiden Joko Widodo (Jokowil yang menggelar open house dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. 

"Saya nonton berita katanya Istana Negara open house makanya saya ke sini untuk terakhir kalinya," ujar Roy Sitorus, 54 tahun, ketika diwawancara sembari mengantre masuk ke Istana Kepresidenannya, Rabu (10/4/2024). 

Ini merupakan kali kedua ia mendatangi Jokowi saat mengadakan open house lebaran. Momentum ini ia gunakan untuk dapat bertemu Jokowi terakhir kali dalam masa jabatannya sebagai presiden sebelum lengser. 

Roy melihat sosok Jokowi sebagai orang yang telah bekerja keras dalam memimpin. Meski ada pro kontra, menurutnya kinerja eks Gubernur DKI Jakarta itu harus tetap diapresiasi. 

"Jasa dia banyak. Meski ada pro kontra tapi kita terima itu. Dia sudah bekerja keras untuk pembangunan negara ini," ujarnya. 

Baca juga: Sambil Gendong Anak, Gibran dan Selvi Lebaran ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Ia tidak berharap banyak ketika nanti bertemu dengan Jokowi. Satu hal yang penting bagi Roy adalah ia dapat bertatap muka dan bersalaman dengan presiden yang anaknya maju sebagai peserta pemilihan umum presiden sebab perubahan aturan oleh Mahkamah Konsisten. 

"Yang penting ketemu aja. Enggak masalah antre panjang yang penting ketemu," pungkasnya. 

Sebagai informasi, ribuan masyarakat mengantre untuk bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan dalam momentum open house lebaran. 

Usai bersalaman dengan Jokowi, para masyarakat langsung mendapatkan sebuah kupon. Kupon itu bisa langsung ditukar dengan sebuah bingkisan yang telah disiapkan oleh pihak istana.

Adapun isi bingkisan itu berupa beras, minyak goreng, gula, teh, dan biskuit.

Baca juga: KKB Kembali Berulah, Serang Pos Satgas Cartenz di Intan Jaya Hingga Bocah 12 Tahun Tewas Tertembak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat