androidvodic.com

Contra Flow Kembali Diberlakukan di Tol Japek dari Km 55 Sampai Km 65 Mulai Pukul 11.10 WIB. - News

News, JAKARTA - Atas diskresi kepolisian, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) kembali memberlakukan contra flow mulai dari kilometer 55 sampai kilometer 65 1 di ruas tol Jakarta-Cikampek arah ke Cikampek, mulai pukul 11.10 WIB pagi ini, Kamis, 11 April 2024.

Terkait contra flow ini, PT JTT mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup.

Para pemudik juga diimbau mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area.

Di hari kedua Lebaran ini, Jasa Marga kembali mencatatkan peningkatan lalu lintas di ruas tol area Jabotabek dan Jawa Barat pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Rabu, 10 April 2024.

Kepadatan lalu lintas silaturahmi terpantau di beberapa titik seperti Ruas Tol Jagorawi, tol JORR, Jakarta-Tangerang, Cipularang dan Padaleunyi.

Arus lalu lintas di ruas Tol Jagorawi terpantau cukup tinggi seperti terlihat pada kendaraan yang memasuki Gerbang Tol Ciawi 1.

Baca juga: Bus Rosalia Indah Terguling di Km 370A Tol Batang-Semarang, 7 Korban Meninggal

Peningkatan lalu lintas terjadi pada ruas Jagorawi arah Puncak melalui GT Ciawi 1, tercatat sebanyak 38.655 kendaraan atau 23,28 persen lebih tinggi dibandingkan lalu lintas harian normal sebanyak 31.355 kendaraan.

Baca juga: Travel Gelap dengan Pelat Nomor Hitam Merajalela di Arus Mudik Lebaran 2024

Kendaraan roda empat yang mengarah ke Barat di ruas JORR melalui GT Cikunir 6 juga naik 10,88 persen dibanding rata-rata harian biasa, sebanyak 8.690 kendaraan melintas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat