androidvodic.com

BREAKING NEWS: 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Grandmax di KM 58 Tol Cikampek Teridentifikasi - News

Laporan Wartawan News Rahmat W Nugraha

News, JAKARTA - Kepala Biro Kedokteran Kepolisian (Karodokpol) Pusdokkes Polri, Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengungkapkan pihaknya telah berhasil mengindentifikasi 12 korban meninggal kecelakaan maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) Karawang, Jawa Barat.

Diketahui kecelakaan tersebut terjadi Senin (8/4/2024) melibatkan tiga kendaraan yakni mobil Rush, Grandmax melawan Bus Primajasa.

"Rangkaian indentifikasi telah optimal kita laksanakan mulai penanganan jenazah dari TKP, memeriksa korban meninggal berikut pengambilan simple DNA baik itu pada jenazah dan pihak keluarga inti (Korban)," kata Eddy dalam konferensi pers di RS Bhayangkara, Jakarta Timur, Senin (15/4/2024).

Kemudian dikatakannya secara keseluruhan proses identifikasi berjalan dengan lancar.

Adapun 12 korban yang telah teridentifikasi tersebut yakni atas nama Eva Daniawati, Sendi Handian, Aisya Hasna Humaira, Azfar Walda Rabbani, Ukar Karmana, Zihan Windiansyah, Jasmine Mufidah Zulfa.

Lalu korban lainnya atas nama Nina Kania, Ahim Romansah, Rizky Prastya dan Muhamad Nurzaki. Sementara itu satu korban lainnya atas nama Najwa Ghefira.

Pantauan News di RS Bhayangkara, Jakarta Timur, Senin (15/4/2024) sekira 13.00 WIB seluruh jenazah telah diserahkan ke keluarga korban masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat