androidvodic.com

Libur Lebaran Berkunjung ke Tempat Wisata, Makin Nyaman dengan BRIZZI! - News

News - Libur telah tiba! Libur lebaran menjadi momen yang dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga dengan suka cita di kampung halaman. Selain mudik ke kampung halaman, momen libur lebaran biasanya juga dimanfaatkan untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata.

Agar perjalanan bersama keluarga makin nyaman, jangan lupa siapkan BRIZZI, ya! Uang elektronik yang diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini berfungsi sebagai pengganti uang tunai untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran.

Mulai dari perjalanan mudik ke kampung halaman hingga menuju tempat wisata, kamu tinggal tap BRIZZI sehingga bayar tol jadi lebih mudah dan cepat. Bayar parkir kendaraan juga lebih praktis tanpa perlu ribet cari loket pembayaran dan nunggu kembalian.

Enggak hanya sekadar bayar tol bagi pengguna kendaraan pribadi, BRIZZI juga bisa kamu manfaatkan untuk bayar tiket bus, tiket kereta api, hingga belanja dan transaksi di minimarket untuk bekal perjalanan libur lebaranmu. Jajan untuk isi perut dan belanja di rest area untuk oleh-oleh jadinya juga lebih mudah deh dengan BRIZZI!

Baca juga: Belanja Hemat Makin Untung Dengan Kartu Kredit BRI, Cari Tau Promonya Di Sini!

Menariknya lagi, kamu juga bisa membayar tiket masuk ke destinasi wisata pakai BRIZZI, lho! BRIZZI kini dapat digunakan untuk pembayaran non-tunai sebagai pengganti karcis, sehingga semua pembayaran bisa langsung masuk dan tercatat di sistem dan tidak ada peluang bagi oknum untuk melakukan pungli kepada pengunjung.

Makin praktis dan mudah, kamu enggak perlu lagi khawatir kekurangan saldo saat perjalanan ataupun ketika sudah sampai destinasi, karena kamu bisa langsung top up BRIZZI pakai aplikasi BRImo. 

Dengan aplikasi BRImo di smartphone, isi saldo BRIZZI dapat dilakukan kapan saja dengan mudah dan aman, tanpa perlu ribet cari ATM atau tempat top up. 

Yuk, simak langkah-langkah mudah untuk top up BRIZZI lewat BRImo berikut ini. Pastikan ponsel kamu sudah support NFC, ya!

  1. Login BRImo dan pilih "Top Up".
  2. Pilih "BRIZZI".
  3. Scan BRIZZI menggunakan NFC di smartphone.
  4. Pilih nominal top up BRIZZI dan pilih sumber dana.
  5. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Top Up BRIZZI juga bisa dilakukan melalui fitur Fast Menu di BRImo, jadi makin cepat dan mudah tanpa perlu login.

Baca juga: Nabung THR Bisa Dapat THR Lagi, Yuk Setor Tunai Pakai BRImo di ATM BRI!

Cara Top Up BRIZZI Lewat Fast Menu BRImo

  1. Buka BRImo lalu pilih "BRIZZI" pada halaman awal.
  2. Scan BRIZZI menggunakan NFC di smartphone.
  3. Pilih nominal top up BRIZZI dan pilih sumber dana.
  4. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Dengan banyak kelebihan dan kegunaan yang dimiliki, BRIZZI menjadi pilihan uang elektronik praktis dan mudah untuk beragam transaksi di momen libur lebaran ini. 

Jadi, jangan lupa top up saldo BRIZZI milikmu di BRImo dan nikmati kenyamanan transaksi selama perjalanan libur lebaran ke berbagai destinasi wisata dengan BRIZZI!

Yuk download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga!

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat