androidvodic.com

Bamsoet: Golkar Siapkan Karpet Merah untuk Ketum Projo Budi Arie Jika Mau Gabung - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan memberikan karpet merah kepada Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang juga Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi untuk bergabung dengan partai berlambang pohon beringin. 

"Karena disinggung soal Golkar tadi, kita berikan karpet merah kepada bapak Menteri Budi Arie," kata Bamsoet dalam acara Mata Lokal Fest yang digelar Tribun Network di Menara Peninsula Hotel Jakarta, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (17/5/2024) malam. 

Saat diminta penegasan perihal ucapannya tersebut, Bamsoet mengatakan Budi Arie Setiadi merupakan sosok yang sangat potensial. 

Baca juga: Demokrat Nilai Wajar Ada Parpol di KIM Minta Jatah Menteri ke Prabowo: Sama-sama Sudah Berjuang

Bamsoet menilai Budi Arie perlu punya rumah besar untuk bernaung mengingat saat ini ia tidak masuk dalam partai politik manapun. 

Sehingga Golkar menyiapkan karpet merah jika Budi Arie punya keinginan masuk ke partai yang punya warna kebesaran kuning tersebut.  

"Pak Budi ini kan sangat potensial, nah sehingga beliau perlu rumah yang besar. Nah Golkar menyiapkan kalau beliau mau masuk Golkar," kata Bamsoet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat